Komitmen di Dunia Pendidikan, AHM Dapat Penghargaan Anugrah Pendidikan dari Kemenag RI

Warungasep.net – Berkat komitmennya di bidang pendidikan, khususnya vokasi industri agar mampu menciptakan link and match antara dunia usaha dan industri, termasuk bagi siswa madrasah di Tanah Air. PT. Astra Honda Motor (AHM) diganjar penghargaan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian besar terhadap dunia pendidikan. Mantap… Penghargaan ini diberikan dalam kategori dunia usaha/industri pleh Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin memberikan langsung penghargaan ini dalam acara Apresiasi Pendidikan Islam 2017 di Indonesia pada hari Kamis, 23 November 2017 kemarin Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Apresiasi Pendidikan Islam ini merupakan bagian dari Pameran Pendidikan Islam International atau International Islamic Education Expo (IIEE) 2017. Acara tahunan yang memasuki penyelenggaraan ke-9 ini juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para murid, mahasiswa serta guru berprestasi di kalangan madrasah dan perguruan tinggi se-Indonesia.

Kementerian Agama RI juga memberikan penghargaan kepada institusi pendidikan dan media yang memberikan dukungan besar dalam pengembangan pendidikan dan madrasah di Tanah Air. Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menerima langsung penghargaan yang diberikan kepada satu-satunya perusahaan atau dunia usaha yang bergerak di bidang otomotif ini.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Apresiasi ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk semakin meningkatkan komitmen kami di bidang pendidikan, khususnya vokasi industri agar mampu menciptakan link and match antara dunia usaha dan industri, termasuk bagi siswa madrasah di Tanah Air,” ujarnya Muhibbuddin.

Sekedar informasi jika dalam bidang pendidikan, AHM mengembangkan progran Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Astra Honda yang kini diimplementasikan di 662 SMK mitra binaan. Program ini menyiapkan tenaga muda terampil yang siap bersaing memasuki dunia usaha dan industri. Selain itu, AHM juga mengelola program AHM Best Student untuk mengapresiasi siswa terpilih yang berprestasi melalui sebuah kompetisi yang dapat membekali siswa mewujudkan mimpi mereka. Secara berkesinambungan, AHM juga memberikan pelatihan safety riding kepada siswa agar lebih terampil, patuh rambu lalu lintas dan tidak membahayakan pengguna jalan lain. Semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!