Peserta Suzuki Bike Meet 2017 di Cibodas Cianjur Jawabarat Melampaui Target

DCIM100MEDIADJI_0145.JPG

Warungasep.net – Mengulang kesuksesan gelaran Suzuki Bike Meet 2017 perdana yang digelar bulan Maret lalu, Akhirnya Suzuki Bike Meet (SBM) 2017 kedua untuk area Jadebotabek dan Jawabarat sukses digelar di kaki gunung Gede tepatnya di daerah Bukit Golf Cibodas, Kabupaten Cianjur. Hari Sabtu 25 November 2017 kemarin dengan peserta yang lebih banyak nih pemirsa, bayangkan saja dari target peserta yang hanya 1.500 bikers saja ternyata jauh melampaui hingga 1.800an peserta. Suka cita, gelak tawa, tumpah ruah pada acara yang berlangsung di Cibodas ini. Tak ketinggalan Hamish Daud juga menyempatkan diri untuk hadir dan bergabung dalam acara.

SBM 2017

Lebih dari 40 klub dan komunitas bikers Suzuki datang dari penjuaru daerah Jawabarat dan Jedebotabek. Suzuki Bike Meet sendiri bertujuan untuk bisa menyalurkan keinginan para bikers, klub dan komunitas Suzuki untuk saling menampilkan diri, bersosialisasi, menambah teman, merekrut anggota baru hingga menjadi sarana awal menciptakan kolaborasi kegiatan yang positif.

Maka dari itu tak hanya untuk ajang kumpul dan bersenang senang saja, gelaran SBM ini juga melakukan hal positif berupa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui penyerahan sumbangan unit mesin motor Suzuki kepada lembaga pendidikan otomotif agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar mengajar sesuai perkembangan jaman. Mantap…

Keistimewaan Suzuki Bike Meet di Cibodas didukung oleh variasi acara yang ringan dan menyenangkan, seperti kontes modifikasi motor klasik dan retro Suzuki, kontes vest khas milik bikers, bazaar produk khas klub dan komunitas, festival permainan dan perlombaan antar bikers Suzuki, hiburan tari dan musik, hingga doorprize menarik.

Nah di event SBM Cibodas ini juga para bikers Suzuki yang hadir juga bisa berbelanja kebutuhan seputar motor Suzukinya dengan harga yang lebih menarik. Diskon hingga 20% diberikan SIS kepada pengunjung yang berbelanja spareparts (SGP) dan aksesoris (SGA), begitu pula untuk produk SARP diberikan besar potongan harga yang sama guna menambah minat modifikasi bagi pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Jika hanya ingin merasakan pelayanan dari Suzuki pun, baik anggota klub dan komunitas motor Suzuki maupun pengunjung umum yang menggunakan motor Suzuki bisa menikmati layanan check-up motor secara gratis. Tim Service Suzuki akan memberikan saran terbaik kepada pemilik motor jika perlu dilakukan perbaikan untuk menambah kenyamanan dan keamanan saat dikemudikan. Joss banget pemirsa…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!