Galang Dana Pendidikan di NTT, Yamaha Gelar “Lelang Vixior-R 1 Dekade” di Facebook, Yuk Ikutan!

Warungasep.net – Yamaha kembali menggelar “Lelang VixionR_1 Dekade” sebagai peringatan 1 dekade lahirnya Yamaha Vixion di Indonesia, dan untuk memperingatinya Yamaha juga menggelar aksi sosial berupa penggalangan dana berupa lelang unit Yamaha Vixion special edition warna kuning yang nantinya setelah laku terjual dengan pemenang harga tertinggi lelang, maka selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur. Kalian juga dapat berkontribusi melalui penggalangan dana yang dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober – 10 Desember 2017.

Bagaimana cara ikutan lelang Vixion R ini? Pemirsa tinggal ikuti saja dengan menuliskan harga lelang masing-masing pada facebook Yamaha Motor Indonesia pada link berikut : https://web.facebook.com/yamaholigan/photos/a.117413942642.105154.114547457642/10155143425767643/?type=3&theater

Adapun format penulisan harga lelangnya sebagai berikut :

#LelangVixionR_kotakamu (Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya) + harga lelang versi kalian di atas harga OTR masing-masing area.

Syarat dan Ketentuan untuk ikutan lelang bisa dicek secara lengkap di bawah ini :

SYARAT & KETENTUAN LELANG YAMAHA VIXION R 1DEKADE
Lelang Yamaha Vixion R 1Dekade adalah bagian dari program Yamaha Indonesia milik PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang berlangsung dari tanggal 27 November sampai dengan 3 Desember 2017.
Kompetisi ini mengajak peserta untuk mengikuti lelang 5 unit Yamaha Vixion R 1Dekade, (Paket lelang terdiri dari Unit sepeda Motor, beserta Helm & Kaos VR 46IAsia dengan Tanda Tangan Rossi Asli) dimana selisih harga motor Yamaha Vixion R 1Dekade dari harga OTR-nya tersebut, akan didonasikan ke kitabisa.com untuk menggalang dana pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur.
Sebelum mengikuti program lelang ini, dimohon untuk membaca ketentuan ini secara seksama. Dengan mengikuti aktivasi ini, kamu dianggap telah setuju terhadap semua syarat & ketentuan yang berlaku.
1. KRITERIA PESERTA
a. Wanita dan pria berusia minimal 17 tahun pada saat kompetisi berlangsung.
b. Warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
c. Memiliki akun Facebook, Twitter dan Instagram (tidak berstatus private).
d. Sudah me-likes/mem-follow sosial media asset Yamaha Indonesia, yakni; Facebook page Yamaha Motor Indonesia, Twitter @Yamahaindonesia, serta akun Instagram @Yamahaindonesia
2. PERIODE LELANG
Lelang 5 unit Yamaha Vixion R 1Dekade (Paket lelang terdiri dari Unit sepeda Motor, beserta Helm & Kaos VR 46IAsia dengan Tanda Tangan Rossi Asli) dilaksanakan pada tanggal 27 November pukul 13.00 WIB sampai dengan 3 Desember 2017 pukul 20.00 WIB
3. MEKANISME LELANG
3.Ikuti langkah-langkah berikut untuk berpartisipasi dalam lelang 5 unit Yamaha Vixion R 1Dekade (Paket lelang terdiri dari Unit sepeda Motor, beserta Helm & Kaos VR 46IAsia dengan Tanda Tangan Rossi Asli):
a. Peserta wajib follow Twitter/Instagram (@Yamahaindonesia) dan/atau Like Facebook Page (Yamaha Indonesia)
b. Peserta menjawab harga lelang (harga pembukaan) Yamaha Vixion R 1Dekade sesuai dengan harga OTR dari masing-masing area pada kolom komentar postingan lelang Yamaha Vixion R 1Dekade di Facebook Page Yamaha Motor Indonesia.
c. Harga OTR pembukaan lelang untuk masing-masing area berbeda-beda : (Harga OTR dapat berubah sewaktu-waktu karena perubahan peraturan pemerintahan)
i. Area Jakarta : Rp. 28.800.000,-
ii. Area Bandung : Rp. 28.550.000,-
iii. Area Semarang : Rp. 29.550.000,-
iv. Area Surabaya : Rp. 29.605.000,-
v. Area Medan : Rp. 30.198.000,-
Berikut harga tertinggi per tanggal 29 Nopember 2017 di masing-masing Area
Area Jakarta : Rp. 50.000.000,-
Area Medan : Rp 38.999.000,-
Area Bandung : Rp 46.000.000,-
Area Semarang : Rp 35.000.000,-
Area Surabaya : Rp 35.700.000,-
d. Nilai nominal untuk kelipatan lelang adalah Rp. 100.000,-
e. Format jawaban harus menggunakan #LelangVixionR_kota (Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya) lalu disertakan harga lelang Yamaha Vixion R 1Dekade yang sudah ditentukan dari masing-masing area
f. 1 peserta lelang dengan harga tinggi dari masing-masing kota berhak mendapatkan Yamaha Vixion R 1Dekade (Paket lelang terdiri dari Unit sepeda Motor, beserta Helm & Kaos VR 46IAsia dengan Tanda Tangan Rossi Asli) dan selisih harga Yamaha Vixion R 1Dekade OTR-nya akan didonasikan ke kitabisa.com
g. Pemenang lelang Yamaha Vixion R 1Dekade akan diumumkan pada akhir periode program setelah dilakukan verifikasi data peserta pemenang oleh Yamaha Indonesia.
h. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada channel social media Yamaha Motor Indonesia. Yakni; Facebook Page Yamaha Motor Indonesia, Twitter @Yamahaindonesia dan Instagram @Yamahaindonesia.
4. KETENTUAN TAMBAHAN UNTUK PESERTA LELANG
· Peserta DIWAJIBKAN untuk menggunakan #LelangVixionR_kota (Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya). Contoh: #LelangVixionR_Medan Rp. 150.000.000
· Harga lelang yang disubmit oleh peserta diatas harga OTR dari masing-masing area yang sudah ditentukan.
· Jika terdapat penawaran tertinggi yang sama maka akan dipilih berdasarkan dari waktu peserta menjawab di kolom komen postingan lelang Yamaha Vixion R 1 Dekade
5. KETENTUAN LELANG
a. Peserta dapat menjawab lebih dari satu kali pada kolom komentar postingan program lelang Yamaha Vixion R 1Dekade.
b. Yamaha Indonesia hanya akan posting 1 buah foto beserta caption pada Facebook page Yamaha Motor Indonesia.
c. Peserta DIWAJIBKAN untuk menggunakan #LelangVixionR_kota (Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya). Contoh: #LelangVixionR_Medan Rp. 150.000.000
d. Yamaha Indonesia akan memilih 1 pemenang dengan harga tertinggi dari masing-masing kota.
e. Oleh karena itu akan ada total 5 pemenang yang berhak atas motor Yamaha Vixion R 1Dekade. (Paket lelang terdiri dari Unit sepeda Motor, beserta Helm & Kaos VR 46IAsia dengan Tanda Tangan Rossi Asli)
f. Selisih harga lelang dengan harga OTR Yamaha Vixion R 1Dekade akan disumbangkan lewat kitabisa.com untuk menggalang dana pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur
g. Harga lelang yang disubmit oleh peserta diatas harga OTR dari masing-masing area yang sudah ditentukan.
h. Aktivasi ini hanya berlaku untuk WNI (Warga Negara Indonesia) yang berdomisili di Indonesia
i. Waktu yang digunakan untuk lelang adalah waktu saat peserta menjawab di kolom komen postingan Lelang Yamaha Vixion R 1 Dekade
j. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang melanggar syarat dan ketentuan lainnya.
6. KETENTUAN PEMENANG LELANG YAMAHA VIXION R
· Yamaha Motor Indonesia akan memilih 5 kandidat pemenang dari masing-masing kota untuk dilakukan konfirmasi terlebih dahulu.
· Jika terdapat penawaran tertinggi yang sama, maka yang diterima lebih dahulu akan disahkan oleh Penyelenggara Lelang sebagai Pemenang
· Waktu yang digunakan untuk lelang adalah waktu peserta menjawab di kolom komen postingan Yamaha Lelang Vixion R 1 Dekade.
· Pemenang lelang Yamaha Vixion R 1Dekade adalah peserta yang sudah memberikan harga lelang pada kolom komentar postingan facebook page Yamaha Motor Indonesia mengenai program lelang Yamaha Vixion R 1Dekade.
· Pemenang lelang Yamaha Vixion R 1Dekade adalah peserta yang sudah dikonfirmasi oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebelum pengumuman pemenang.
· Data penawaran yang mengikat dan sah adalah penawaran yang masuk dan tercatat sesuai dengan waktu yang ada di kolom komen postingan Yamaha Lelang Vixion R 1 Dekade saat peserta menjawab
· Pemenang lelang Yamaha Vixion R 1Dekade dipilih satu setiap kotanya, dengan harga tertinggi dan menggunakan hashtag yang telah ditentukan.
· Pemenang Lelang wajib menyelesaikan administrasi 2×24 jam setelah Pengumuman Pemenang Lelang
· Pemenang Lelang dapat melakukan metode pembayaran unit Lelang secara Cash atau Kredit
· Apabila Metode Pembayaran “Cash” -> Pemenang Lelang melakukan pembayaran Harga Penutupan Lelang ke Dealer yang ditunjuk
· Apabila Medote Pembayaran “Credit” -> Pemenang Lelang melakukan pembayaran DP + Selisih Harga OTR & Harga Penutupan Lelang ke Dealer yang ditunjuk
· Pihak Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan pemenang yang tidak memenuhi ketentuan yang telah ditentukan dalam ketentuan dan persyaratan kegiatan serta membatalkan atau mengambil/menarik kembali hadiah yang telah diterima oleh pemenang.
· Pemenang akan diverifikasi lewat direct message Facebook oleh Yamaha Motor Indonesia, apabila pemenang tidak merespon pesan tersebut dalam 1×24 jam, maka pihak penyelenggara berhak untuk memilih pemenang lainnya.
· Setiap peserta dapat menjawab lebih dari sekali (1x) selama periode Lelang Yamaha Vixion R dibuka
· Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Pihak Penyelenggara dan/atau PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
7. KETENTUAN HASIL LELANG
a. Terdapat 5 (lima) motor Yamaha Vixion R 1Dekade untuk 1 (satu) pemenang dengan jawaban harga tertinggi yang sudah dipilih oleh pihak Yamaha Indonesia diakhir periode. (Paket lelang terdiri dari Unit sepeda Motor, beserta Helm & Kaos VR 46IAsia dengan Tanda Tangan Rossi Asli)
b. Pajak hadiah ditanggung pemenang.
c. Konfirmasi alamat lengkap akan dilakukan lewat email, telp/SMS untuk keperluan pengiriman unit motor Yamaha Vixion R 1Dekade
d. Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila motor Yamaha Vixion R 1Dekade yang telah berhasil dikirimkan tidak berhasil mencapai alamat peserta.
e. Dalam hal ini dan Panitia Penyelenggara dan/atau PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan dengan hal-hal di atas.
8. SYARAT & KETENTUAN UMUM
a. Pihak Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang melanggar syarat dan ketentuan dalam kompetisi Lelang Yamaha Vixion R 1Dekade.
b. Peserta lelang tidak akan menuntut Penyelengggara Lelang melalui Internet, baik secara perdata maupun pidana dalam hal terdapat kondisi gangguan teknis atau permasalahan pada Lelang melalui internet.
c. Penyelenggara Lelang dibebaskan dari tanggung jawab atas kerugian yang timbul :
· Karena kesalahan dan atau kelalaian yang dilakukan oleh Peserta Lelang atau pihak lain dalam proses penawaran Lelang;
· Karena kegagalan peserta dalam memproses penawaran lelang yang diakibatkan oleh gangguan teknis pada jaringan komunikasi data yang digunakan oleh Peserta Lelang; dan
· Akibat tindakan pihak lain yang mengatasnamakan Penyelenggara Lelang melalui Internet dan merugikan Peserta Lelang
d. Pihak Penyelenggara berhak untuk memperbaharui hadiah dari kompetisi ini sewaktu-waktu dan berhak untuk melakukan penambahan atau pengurangan syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.
e. Keikutsertaan dalam program promosi ini tidak dipungut biaya. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Pihak Penyelenggara dan/atau PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
f. Informasi atau pertanyaan lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan ini dapat diajukan ke layanan konsumen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melalui akun sosial media Yamaha Indonesia.

Buat para pemenang selain mendapatkan 1 unit Yamaha Vixion special 1 dekade Yamaha Vixion berwarn kuning juga nantinya akan dapatkan memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi. Mantap..

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan “Pameran 1 Dekade Vixion” di 5 kota besar di Indonesia, dimana unit motor “VixionR_1 Dekade” berikut memorabilia Valentino Rossi yang akan dilelang dapat disaksikan secara langsung di pameran tersebut. Pameran digelar pada pertengahan Oktober hingga awal November di Medan, Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya. Selain pameran, juga dilaksanakan Jamboree 1 Dekade Vixion di Surabaya, Medan, Makassar, dan berakhir di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

1 Comment

  1. waini kaum smart pasti langsung beli motor paling value sejagat raya
    ga sampe semenit pasti udah sold out
    website juga pasti langsung down

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!