Suzuki Satria Makassar Team (SMART) Touring Keliling Sulawesi Dengan Suzuki Satria

Warungasep.net – Sebuah klub motor Suzuki di Makassar melakukan touring keliling pulau Sulawesi dengan Suzuki Satria F150, mereka adalah klub Suzuki Satria Makassar Team atau SMART, mereka melakukan touring dimulai dari kota Makassar Sulawesi Selatan dilanjutkan menuju Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Luwuk, Kolaka, Kendari dan kembali ke Makassar. Mantap…

Event Touring yang bertajuk “SMART Touring Lintas Sulawesi 2017” ini diikuti sekitar 120-an member yang dilepas pada Sabtu, 23 Desember 2017 di halaman Galesong Group Makassar. Tak hanya itu, acara ini juga melibatkan komunitas Suzuki Satria di setiap daerah di Sulawesi.

Nah, Tujuan adari Touring lintas Sulawesi oleh para klub motor Satria ini adalah untuk mengkampanyekan disiplin berlalu lintas serta cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding).Selain itu juga Tim SMART Touring Lintas Sulawesi juga melakukan berbagai kegiatan di antaranya mengunjungi objek wisata yang ada di masing-masing daerah, aksi penghijauan serta bakti sosial lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana SMART Touring Lintas Sulawesi, A. Nusul Qadri, Ms, Amd, Kep mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sampai dengan 2 Januari 2018 tersebut merupakan salah satu kegiatan yang membutuhkan nyali besar serta stamina dan skill yang baik, karena touring kali ini dilaksanakan di musim hujan dengan rute perjalanan yang sangat menantang. Karena itu, panitia pelaksana melakukan berbagai persiapan yang matang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semua kegiatan yang dilaksanakan dalam event ini melibatkan komunitas Suzuki Satria di masing-masing daerah bekerjasama instansi terkait. Kita harapkan kegiatan ini bermanfaat, tidak hanya bagi komunitas Suzuki tetapi juga masyarakat setempat,” ujar Nusul Qadri – Ketua Umum SMART,

Muh Iqbal Basir, salah satu anggota menegaskan bahwa SMART Touring Lintas Sulawesi merupakan kegiatan untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antara komunitas Suzuki di wilayah Sulawesi. “Kami akan terus berupaya untuk menjaga kebersamaan dan persaudaran dengan semua anggota SMART dan komunitas Suzuki melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat,” sebut Muh Iqbal.

Tak lupa juga, Fredrik Tulaseket, Marketing Manager PT Sinar Galesong Mandiri menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh SMART.

“Pimpinan Galesong Group menyambut baik kegiatan ini, namun kami berharap keamanan dan kenyamanan para rider yang ikut dalam touring ini lebih diutamakan mengingat kondisi cuaca di musim penghujan ini,” sebut Fredrik

Dikesempatan tersebut, Muh. Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Main Dealer Suzuki PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) yang memberikan support dan dukungan sehingga event ini terlaksana dengan baik.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!