Ikuti Scoolic Competition, Siswi SMA Ini Jadi Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador di Kalimantan

Warungasep.net – Karena populer dan larisnya salah satu varian skutik Yamaha yaitu All New Yamaha Fino 125 yang punya tampilan baru juga ban tubeless dan lebar, akhirnya Yamaha mengadakan sebuah kompetisi bagi kalangan siswa-siswi SMA di Kalimantan yang disebut All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition. Dan ternyata kompetisi ini digelar sejak Februari hingga Final di bulan Desember 2017 ini.

Untuk membuatnya semakin meriah, kompetisi antara sekolah SMA dan sederajat iini bertema roadshow, Sejumlah kegiatan dilaksanakan seperti safety riding, product knowledge, dance competition, acoustic band competition dan pemilihan All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador wilayah Kalselteng. Acara ini pun sukses berkat dukungan penuh dari Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalselteng.

Andi Rachman, selaku Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) memberikan komentar :

”Luar biasa antusias kaum muda dari sekolah-sekolah di sini. Mereka merepresentasikan semangat All New Fino Tubeless dan Ban Lebar yang “istimewakan dirimu” lewat talenta yang ditampilkan di event All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition. Populernya All New Fino Tubeless dan Ban Lebar di sini ikut menyemangati mereka ingin ambil bagian dalam acara yang menunjukkan motor favorit ini,” ungkapnya

Untuk kompetisi yang digelar, bakat dan talenta mereka dinilai buat masuk tahap semifinal di bulan September sampai Oktober. Final di bulan Desember menampilkan enam finalis dance competition, enam band di acoustic band competition, dan 6 finalis All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador.

Puncak All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition digelar selama dua hari pada Sabtu – Minggu (23 – 24 Desember 2017) di Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Khusus untuk pemilihan All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador penilaiannya berdasarkan jumlah likes foto finalisnya di Instagram @yamahascoolic dan @yamaha_kst, juga performance talenta masing-masing finalis, tanya jawab pengetahuan umum.

Dan di final kompetisi ini, terpilihlah Brenda Qaulani Tsaqila, siswi SMA Negeri 1 Gambut Kabupaten Banjar dinobatkan sebagai All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador wilayah Kalselteng. Menjadi yang terbaik, Brenda mendapatkan hadiah 1 unit motor dan menjadi All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Ambassador untuk acara-acara Yamaha wilayah Kalselteng. Selamat buat pemenang dan sukses terus buat Yamaha dengan All New Fino 125-nya..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.