Begini Foto New Ninja 250 FI Barengan CBR250RR dan Yamaha R25

Pict om Leopold

Warungasep.net – Pemirsa tentu banyak yang penasaran akan sosok Kawasaki Ninja 250 baru yang launching resmi di Indonesia pada bulan November tahun kemarin, selama ini mugkin kita baru hanya sekedar melihat unitnya melalui gambar atau Video saja, belum lihat secara langsung karena unitnya juga belum didistribusikan ke dealer-dealer. Tentunya sebagian dari pemirsa tentu ada yang penasaran banget kan, gimana jika motor sport terbaru Kawasaki ini dikomparasikan. Nah, pada foto yang di share blogger om Leopold berikut ini kita bisa lihat bagiamana ketika Kawasaki Ninja 250 FI berjejer barengan dengan Honda CBR250RR juga Yamaha YZF-R25.

Sayangnya dari ketiga motor sport 250cc 2 silinder diatas, 2 diantaranya sudah gak standar lagi penampilannya tuh pemirsa, tapi sekilas kita bisa gambarkan bagaimana perbedaan dari ketiganya. Secara dimensi memang ketiganya tidak jaug berbeda ya, standar ukuran motor sport seperempat liter tentunya, ketiganya punya dual headlamp dan berbeda-beda karakter.

Perbedaan mencolok terdapat pada bagian kaki-kaki, dimana Honda CBR250RR sudah pakai suspensi depan inverted fork atau Upside down, tapi karena Ninja pakai suspensi depan teleskopik berukuran 41 mm jadi terlihat tidak terlihat jaug mengenai ukuran.

Dilihat dari belakang juga memiliki karakter yang berbeda, mungkin sebagai pemirsa ada yang merasa jika buntut Ninja lawas lebih terlihat sporty jika dibandingkan Ninja baru ini, tapi walaupun begitu jika dilihat dari belakang Ninja 250cc ini ada kemiripan dengan Superbike Kawasaki ZX-10, jadi lebih terlihat Moge look-nya tuh pemirsa..

Nah, diantara ketiga motor diatas menurut pemirsa mana yang paling ganteng nih? Monggo komentarnya ya…

Sumber gambar : 7leopold7.com
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!