Rabu Depan, AHM Akan Rilis Motor Baru… Apa Dong?

Warungasep.net – Pasca Yamaha merilis Lexi di akhir pekan kemarin, prediksi saya jika AHM pasti juga akan melakukan langkah serupa guna merilis motor baru. Fenomena ini seakan menjadi tradisi dari tahun ketahun nih pemirsa, ketika ada satu pabrikan rilis motor baru, maka tidak akan lama atau dengan jarak waktu yang terlalu jauh maka rivalnya juga akan sama-sama merilis produk baru.

Mungkin pemirsa juga sudah lihat di blog lain jika, tanggal 7 Februari 2018 nanti atau lebih tepatnya hari Rabu, AHM akan punya event di daerah Jakarta. Belum diketahui event apa yang akan digelar, namun besar kemungkinan jika AHM akan merilis motor baru pada tanggal tersebut, pertama karena eventnya digelar di gedung pusat pameran terbesar di Jakarta, pastinya ini akan jadi acara yang meriah, kedua karena mereka juga mengundang para Blogger dan Vlogger yang akan membuat acaranya semakin heboh dan infonya lebih cepat sampai ke masyarakat. hehe..

Mengenai produk apa yang akan mereka rilis belum ada bocoran nih, dari beberapa Blog lain sih menyebutkan jika AHM akan menghadirkan produk baru selain PCX Lokal, hmmm kira-kira apa ya? Dari Blognya wak haji bahkan ada gosip akan ada Verza facelift hadir di bulan ini, tapi Kok saya mencium ada pesaing Lexi nih, apakah Vario facelift kah yang akan hadir di hari Rabu depan?? Tentunya bikin penazaran pemirsa.. jadi kita tunggu saja dan pantengin terus ya..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

4 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!