512 Bikers Ikuti Honda PCX Vacation, Lestarikan Destinasi Wisata di 9 Kota di Indonesia

Warungasep.net – PT. Astra Honda Motor (AHM) punya event seru guna memanjakan pengguna Honda PCX di tanah air, salah satunya dengan adanya evant Honda PCX Vacation dimana merupakan suatu kegitan guna mewujudkan kecintaan para pecinta Honda PCX terhadap berbagai destinasi wisata yang khas dari setiap daerah sekaligus memperkuat persaudaraan sesama bikers Honda. Ada sekitar 9 kota besar di Indonesia yang menjadi destinasi digelarnya PCX Vacation 2018 ini antra lain dari mulai di kota Medan pada tanggal 23 Desember 2017 lalu, kemudian di Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Banjarmasin dan berakhir tanggal 3 Februari 2018 kemarin di kota Makassar Sulawesi selatan…

Event yang diikuti sekitar 512 biker Honda PCX dari Honda PCX Community Indonesia dan para pecinta Honda PCX dari berbagai komunitas ini mengunjungi juga melestarikan beberapa destinasi wisata terkenal di setaip daerahnya, diantarnya :

Daerah Puncak Bogor
Berastagi Medan
Tirta Empul
Tampak Siring Bali
Titik 0 Kilometer Banjarmasin
Taman Banjarbaru Banjarmasin
Duyung Hills Tawas Surabaya
Windy Point of Punclut Bandung
Pemancingan Dewandaru Semarang
Gunung Mungker Bantul
Gunung Api Purba Nglanggeran Yogyakarta
Padivalley Golf International Club Makassar

PCX Vacation ini pun diisi dengan berbagai acra seru, seperti misal di daerah wisata mereka mengadakan berbagai kegiatan aktraktif seperti gathering, outbond serta bertukar ilmu yang semakin menambah keakraban dan memperkuat solidaritas sesama pengguna motor skutik premium Honda ini. Tidak hanya itu, para bikers Honda ini juga menunjukkan kepedulian lingkungan melalui aksi penanaman pohon di setiap kota penyelenggaraan sebagai bentuk nyata pelestarian lingkungan tempat wisata.. mantap…

Selain itu juga saat digelarnya event PCX Vacation ini pun, para peserta dan masyarakat opengunjung tempat wisata mendapat kesempatan untuk melihat langsung dan berkenalan dengan Honda PCX 150 produksi lokal yang merupakan produk AHM terbaru yang diperkenalkan di bulan Desemeber tahun lalu..

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra memberikan komentar :

“kegiatan bersama para pecinta Honda PCX ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin mencintai kekayaan destinasi wisata yang ada di dalam negeri. Dengan kegiatan ini, lokasi wisata domestik dapat semakin dikenal dan menjadi destinasi favorit wisata masyarakat, seperti halnya upaya pecinta Honda PCX yang berhasil menularkan rasa bangga memiliki dan berkendara sehingga motor premium Honda ini terus dicintai dan menjadi motor favorit di segmen skutik premium.” ujar Indraputra.

“Kami ingin kekompakan dan kesolidan pecinta Honda PCX yang terjalin selama ini dapat juga memberi manfaat untuk masyarakat luas. Oleh karena itu, kami menggelar Honda PCX Vacation ke berbagai destinasi wisata diiringi aksi sosial penghijauan. Kedepannya, para pecinta Honda PCX akan terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat lainnya untuk masyarakat,”tutupnya..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!