Galeri Foto Honda PCX 150 Warna Emas Light Gold

Warungasep.net – Saat perilisan resmi All New Honda PCX 150 kemarin, PT. Astra Honda Motor (AhM) tak hanya merilis soal harga dan spesifikasi, dan tentu yang sangat kita tunggu yaitu varian warna yanh lebih lengkap. Seperti yang kita tahu saat perkenalan Perdana di Bulan Desember tahun lalu, AHM hanya memperkenalkan 2 warna dari 4 warna yang disediakan, yaitu warna Red Matte atau merah doff dan warna putih. Nah kemarin lebih lengkap nih pemirsa karena hadir juga warna light gold dan juga warna hitam.

Nah, khusus di artikel ini saya akan ungkap bagaimana sih sosok All new Honda PCX warna light gold atau kita sebut saja dengan nama Honda PCX 150 warna emas ini.

Jika dilihat secara langsung memang PCX warna emas ini gak begitu terlihat seperti warna emas yang ngejreng dan mengkilap seperti perhiasan atau tugu monas kali ya, hehe… tapi warna emas yang diusung maxi skutik Honda ini lebih cenderung ke warna silver agak ke kuning-kuningan gitu pemirsa…

Sayangnya waktu perilisan yang digelar di JI Expo PRJ Kemayoran Jakarta kemarin dilakukan didalam ruangan gitu, jadi memang masih belum kelihatan warna aslinya ini motor, dan ketika ditangkap kamera warnanya juga jadi agak berubah-ubah efek lampu kali ya, hehe tapi mungkin kalo keliatan diluar ruangan dan disiang hari pasti akan keliatan begitu elegannya si PCX warna gold ini.

Untuk PCX warna emas ini menjadi salah satu varian warna yang sangat ditunggu para konsumennya, selain karena warna ini terlihat mewah dan lebih elegan juga karena warna gold ini masih jarang diterapkan untuk pilihan warna motor di tanah air, jadi lebih terasa lebih eksklusif aja tuh pemirsa… Mantap.. Untuk mengetahui lebih banyak warna nya lihat di video berikut ini :

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!