Konsep Modifikasi Honda PCX150 Techno Bertema Futuristik

Warungasep.net – Setelah sebelumnya saya bahas konsep modif PCX bergaya Sporty, nah ada satu lagi konsep modif Honda PCX yang ditampilkan saat perilisan resminya di JI Expo PRJ Jakarta kemarin, yaitu konsep Modifikasi Honda PCX150 Futuristic Techno. Hasil modifikasi ink ditampilkan pihak AHM guna memberikan inspirasi bagi calon konsumen yang suka dengan gaya custom modifikasi bertema motor yang futuristik.

Secara keseluruhan PCX lokal ini tidak ada perubahan untuk bentuk fisik, masih dibilang standar, perubahan terdapat pada bagian laki-laki yang lebih gambot, terkesan seperti motor low rider dengan suspensi rendah.

Perpaduan warna antara matte silver dengan warna neon blue semakin keluar aura futuristik technonya, ditambah dengan tambahan lampu LED berwarna biru, terasa sangat dramatis jika maxi skutik ini seperti berasal dari masa depan, hehe…

Tapi ternyata tak hanya tampilan saja, ternyata konsep modifikasi PCX Techno ini juga disematkan fitur2 canggih nan futuristik, seperti contohnya adanya parking camera yang diletakan dibagian belakang dibawah behel, seperti ini :

Dan kamera tersebut terhubung dengan layar monitor LCD yang diletakan dibagian belakang speedometer dan diatas stang yang sudah dirubah dari standar menjadi stang clip on.

Wuiih, makin ngiler nih jadinya, hehe… Bagian knalpot pun tak ketinggalan sedikit sentuhan, menggunakan kanlpot custom dengan cover, sehingga terlihat seakan seperti sebuah pembuangan bahan bakar peswat luar angkasa, hehe

Bagian kaki-kaki pun cukup gambot, sehingga bisa menjadi inspirasi buat pemirsa calon pengguna PCX lokal ini nantinya yang ingin upgrade ukuran ban, untuk lebih jelasnya pemirsa bisa lihat spesifikasi modifikasi Honda PCX bergaya futuristik ini lebih lengkap dibawah ini :

Naah, buat yang belum puas pantengin gambarnya doang, pemirsa bisa lihat video lebih detailnya lagi di bawah ini, semoga berguna…

2 Comments

  1. id  – Melakukan modifikasi motor adalah salah satu jalan yang biasanya bikers lakukan karena tidak puas dengan tampilan dari pabrikan , sehingga mengubah tampilan standard dari pabrikan menjadi lebih keren,berbeda dan lebih sporty. Untuk tingkat level modifikasi motor pun berbeda beda tergantung budget yang dikeluarkan ,ada yang modif motor ringan (menggantian underbone, menambah full fairing, ganti aksesoris ) dan ada juga yang memodifikasi dengan level extreme yaitu mengubah total keseluruhan body , kerangka motor menjadi suatu konsep desain motor yang berbeda. Sedangkan untuk bahan modifikasi khususnya bagian body yang banyak di jual dipasaran yaitu ada 2 : bahan body kit dari fiberglass atau serat gelas dan bahan yang kedua yaitu Plastik (biasanya orang menyebut dengan plastik ABS). Dari kedua bahan tersebut terdapat beberapa kelebihan dan juga kekurangan ,dua material ini tentunya sudah tidak asing dalam dunia modifikasi motor dan mobil. Dibawah ini saya ingin berbagi dan sekaligus langsung melakukan komparasi/perbandingan antara bahan fiber dan plastik ABS ,data yang di ambil tentunya langsung dari orang yang terjun dalam bidang usaha modifikasi motor,penasaran.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!