Yamaha Hyper Slaz Concept, Apakah Ini Sosok Yamaha Xabre Facelift???

Warungasep.net – Di ajang pameran Auto Expo 2018 di India Yamaha juga ikut meramaikan dengan sejumlah produk baru termasuk salah satunya adalah Yamaha R15 india yang rilis perdana serta Yamaha R3 ABS versi terbaru disana. Nah, selain motor baru, ternyata pihak Yamaha India juga memperkenalkan sebuah motor konsep baru bernama Yamaha Hyper Slaz Concept, berikut penampakannya :

Melihat sosok motor konsep diatas, tentu kita sangat tidak asing, motor tersebut adalah motor custom dari sosok Yamaha Xabre yang dijual di Indonesia atau Yamaha M-SLaz yang dijual di negara Thailand. Sepertinya, pihak Yamaha India sedang mengetes pasar dan melihat antusiasme publik India yang menjadi pengunjung tersebut, jika responnya positif ada kemungkinan motor sport naked bergaya street fighter tersebut akan juga dijual disana menyusul Yamaha FZ-s 2018 dan Yamaha R15 di segmen motor sport 150cc.

Tapi melihat tema konsep yang diusung Hyper Slaz ini kok entah kenapa gak ada yang special ya? Malah terlihat seperti motor Xabre modif biasa saja, hehe.. Bagian headlamp dirubah dari versi standar yang punya dual headlamp menjadi headlamp ngumpet berbentuk lancip seperti itu.

Bagain buntut malah lebih aneh lagi tuh pemirsa, hehe… Bagian body tidak ada perubahan sih, cuma bagian bawah saja yaitu di bagian undercowl yang dilepas dan juga penggunaan knalpot underbelly.

Kaki-kaki juga tidak banyak berubah sepertinya, baik ukuran velg dan bahkan desain velgnya pun masih sama dengan bawaan Xabre dan M-slaz… Yang membuatnya menarik adalah kombinasi warna hitam legam dengan aksen dan detailing berwarna merah, termasuk penggunaan suspensi depan Upside down berwarna merah yang membuatnya berbeda dan terkesan seperti motor all new, hehe

Belum diketahui juga apakah jika dirilis nanti, untuk produksi masalnya apakah India akan mengambil impor motor dari Indonesia atau dari Thailand? Atau mungkin mereka juga akan bikin sendiri kali ya, hmmm apakah akan pakai suspensi depan telskopik lagi kayak all new yamaha R15 baru disna? waah gak kebayang kalo Xabre tanpa Upside down,hehe kalo menurut pemirsa gimana? Monggo komentarnya..

Sumber gambar : Bikeadvice.in
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements
Advertisements

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.