Modifikasi Honda CB150 Verza Bergaya JapStyle Karya Deus Exmachina

Warungasep.net – Setelah sebelumnya saya bahas beberapa konsep modif produk terbaru Honda CB150 Verza, diantaranya Modifikasi CB Verza Scrambler, kemudian ada juga Modifikasi CB Verza Trcaker naah ada satu lagi nih konsep modif yang tak kalah kerennya, yaitu konsep modifikasi Honda CB150 Verza bergaya Japstyle. Sama seperti kedua cutom modif Verza lainnya, Verza Japstyle ini juga mengusung tema motor sport naked retro, yang tentunya akan memberikan banyak inspirasi terutama bagi para penggemar motor custom retro yang memang saat ini lagi ngtrend di kalangan modifikator tanah air.

Konsep modifikasi Honda CB150 Verza ini diberi nama ” Honda CB150 Verza Surfer Japan Style ” Dimana, motor ini bertema motor Japan Style yang dipadukan dengan gaya anak pantai terutama bagi para peselancar yang hobi bermain ombak di pantai, karena motor ini unik juga pemirsa, pemirsa bisa lihat pada sosok motornya diatas ada semacam bracket atau cantolan papan selancar dibagian kiri motor…

Sesuai temanya yang merupakan motor pantai, maka motor hasil racikan bengkel modifikasi terkenal asal Bali yaitu Deus Exmachina Canggu Bali ini dibalur dengan warna khas pantai yaitu warna biru dan dipadukan dengan warna putih, seger banget pemirsa lihatnya…

Tema motor Japstyle nya juga memang kerasa banget, lampu bulat yang menjadi ciri khas motor retro terpasang dengan stang baplang berwarna chrome yang terlihat mewah.. Jok kulit warna coklat, semakin kontras dan terasa old school banget ni motor, kaki-kaki pakai velg jari-jari, suspensi ganda dengan tabung dan knalpot custom menjadi nilai tambah konsep modif Honda CB verza ini sehingga terlihat lebih artistik.

Untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat spesifikasi modifnya dibawah ini :

Biar lebih detail berikut saya tampilkan Video modifikasi Honda CB Verza bergaya Japan Style dibawah ini, jangan lupa follow instagram Warungasep.net ya!!! Cekidot :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!