Renderan Honda Forza 250cc Motoblast, Kalo Kayak Gini Gimana???

Warungasep.net – Masih ingat dengan postingan beberapa waktu lalu tentang Honda Forza 250 yang renderannya di muat media Jepang Young Machine??? Nah, ternyata gambar tersebut menginspirasi master Decal asal Bali mas Joko Motoblast untuk membuat sebuah ilustrasinya dan membuatnya tampak lebih hidup.

Mas Joe membuat ilutarasi sosok yang diduga pesaing Yamaha Xmax berdasarkan desain Honda Forza 125 Eropa dengan tampilan yang lebih gambot.Bagian moncongnya tampak lebih sipit dengan lampu LED, jok yang lebih tebal yang tentunya membuat motor lebih nyaman khas Maxi skutik, dan yang menarik adalah desain windshield tinggi lengkap dengan spion depan yang terletak di tebeng. Berikut beberapa galeri foto renderan Honda Forza 250 karya Motoblast :

Wah, kalo Honda Forza 250 yang gosipnya akan hadir di akhir tahun ini (Baca : Maxi skutik 250cc Honda ) pasti bakalan banyak bikers yang kepincut nih, tentunya sangat bertolak belakang dengan PCX lokal nih desain, jika PCX mengacu pada desain yang lebih elegan dan mewah, nah garis desain Forza ini memang lebih terlihat sporty, naag, desain sporty kayak gini memang seleranya bikers Indonesia banget, hehe.. Kalo menurut pemirsa gimana? Monggo komentarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

13 Comments

  1. desain dah cakep, mesin pake basis cbr250r jomblo, abs plus fitur yang ada di PCX dan harga pepetin sama xmax bakal mantep dah

  2. Desain kayak gini gak cucok utk kelas 250 Om!?! Belakang masak kaya liat matic entry level… Jauh lebih nampol desain Faze 250. Lebih berkelas.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!