Yamaha Berikan Sevice Gratis dan Sembako Untuk Korban Banjir di Bangka

Warungasep.net – Pekan kemarin, tepat tanggal 11 Maret 2018 telah terjadi bencana banjir didaerah Muntok, Bangka Barat. Dan sebagai bentuk kepedulian CV Sumber Jadi sebagai Main Dealer Yamaha di Bangka memberikan bantuan kepada warga yang terkna dampak bencana berupa pelayanan service gratis bagi para motor korban bencana juga pengiriman sembako kepada warga yang dilakukan hari Senin tanggal 12 Maret 2018 kemarin bertempat di daerah paling parah terkena dampak yaitu di Kampung Ulu, Kampung Tanjung dan Desa Belo.

Tim Yamaha datang langsung ke lokasi terjadinya banjir untuk memberikan sembako door to door dan melakukan servis gratis motor korban banjir. Turut hadir Bapak Hartono selaku Direktur CV Sumber Jadi, perwakilan dealer Yamaha Sabar Menanti Motor dan perwakilan PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing).

”Aksi seperti ini rutin kami lakukan di seluruh pelosok provinsi Bangka Belitung yang tertimpa musibah, kali ini untuk korban banjir Muntok. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada mereka yang terkena musibah. Semoga dengan paket sembako dan servis motor gratis ini dapat membantu mereka yang membutuhkan,” ujar Oriansah M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi.

Semoga para korban bencana diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi dan juga selamat kepada Yamaha atas kepedulian dan aksi cepat tanggapnya memberikan pelayanan kepada konsumen motor Yamaha dan juga warga yang terkena dampak bencana…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!