BYMS (Blue Core Yamaha Motor Show) 2018 Mulai Digelar, Bogor Jadi Kota Pertama

Warungasep.net – Setiap tahunnya Yamaha punya acara eksibisi atau pameran motor baru Yamaha di setiap daerah yang diberi nama Yamaha Motor Show yang kali ini diberi nama berbeda yaitu Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang pada tahun 2018 ini dikemas lebih menarik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sesuai namanya, kali ini lebih ke sebuah ajang pembuktian kepada masyarakat tentang inovasi teknologi Blue Core Yamaha yang irit dan bertenaga.

Nah, Dari 10 kota besar yang akan disinggahi pameran BYMS 2018 ini(untuk jadwal dan lokasi lengkapnya maaf belum tahu, karena Yamaha gak menulisnya dalam Press release mereka )Kali ini kota Bogor menjadi kota pertama yang menggelar event yang selalu meriah tiap tahunnya. Sebagai pembuka, acara ini akan digelar di Cibinong City Mall event ini akan berlangsung sejak 19-25 Maret 2018. Untuk membuatnya semakin meriah, para pengunjung disuguhkan penampilan ekskulsif dari musisi tenama Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Dan para pengunjung gelaran BYMS 2018 ini, akan mendapatkan beragam macam pengalaman juga pelayanan menarik, diantarnya :

  • Pengunjung diajak untuk membuktikan keiritan Mio S dengan mengikuti #tebakiritchallenge Nantinya akan ada puluhan voucher makan gratis dan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang berhasil menebak dengan tepat.
  • Bisa melihat langsung motor terbaru Yamaha Lexi hanya di BYMS 2018. Motor 125cc terbaru Yamaha ini akan ikut serta dalam seluruh rangkaian BYMS 2018 di tiap kota.
  • Konsumen yang penasaran dengan kehebatan motor Blue Core Yamaha berkesempatan untuk melakukan test ride motor beroda tiga Yamaha Tricity. Rasakan juga sensasi mengendarai Mio S, motor pertama yang menggunakan lampu LED di kelasnya. Pastinya konsumen akan merasakan pengalaman berkendara yang berbeda seperti musisi Isyana Sarasvati yang juga suka Mio S.
  • Bagi yang ingin melakukan pembelian sepeda motor, apparel dan, spare part resmi Yamaha, BYMS 2018 adalah saat terbaik. Yamaha memberikan discount special yang tentunya tidak akan didapatkan di tempat lain. BYMS 2018 memang dijadikan Yamaha untuk memanjakan konsumen dengan memberikan banyak potongan harga serta beragam hadiah menarik.
  • Pengendara yang ingin melakukan service, hanya di BYMS 2018 ini semua merek motor mendapatkan layanan Free Service. Jadi, sambil menikmati keseruan BYMS, motor kesayangan bisa tetap dalam kondisi prima karena proses service dikerjakan para mekanik handal Yamaha.

Seperti yang dibilang sebelumnya jika gelaran BYMS tahun 2018 ini berbeda dengan event sebelumnya, karena BYMS 2018 akan menyuguhkan banyak keseruan seperti School Battle Competition, Fun Run dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan juga penampilan musisi terkenal tanah air yang akan membuat BYMS 2018 semakin berbeda.

Jadi Pastikan ajak teman-teman, keluarga dan orang terdekat untuk bersama-sama menikmati serunya BYMS 2018. Bawa pulang doorprize serta banyak hadiah menarik hanya di event tahunan ini. Upload keseruannya di media sosial dengan hashtag #BYMS2018. Update terus jadwal dan informasi seputar BYMS 2018 hanya di Instagram @yamahaindonesia dan website www.yamaha-motor.co.id.

Untuk BYMS selanjutnya akan digelar di Tangerang, cekidot :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!