Jangan Lupa, Sabtu dan Minggu Ada Balapan ATC 2018 Seri Thailand, Berikut Jadwalnya…

Warungasep.net – Rasanya baru kemarin, lebih tepatnya akhir pekan kemarin 5 pembalap Indonesia diantaranya Mari SA. Afridza Syah, Lucky, Agung Didu dan M adenanta baru saja menyelesaikan gelaran balap Asia Talent Cup atau ATC 2018 seri pertama yang digelar bersamaan dengan event Motogp di sirkuit Losail Qatar. Dan balapan kemarin pun membawa hasil baik karena salah satu pembalap kita yaitu Mario SA mendapat podium ke-2 saat Race 1.

Tapi sepertinya, para pembalap berusia muda tersebut gak bisa istirahat lebih lama, karena helat beberapa hari saja, mereka harus menghadapi race ke-2 ATC 2018 yang akan berlangsung di sirkuit Chang di Buriram Thailand esok, lebih tepatnya tanggal 24 dan 25 Maret 2018. Mario SA dkk akan berbagi trek dengan para pembalap WSBK di sirkuit yang musim ini akan digelar Motogp akhir tahun ini.

Dan pemirsa yang penasaran akan aksi para pembalap muda bertalenta yang tergabung dalam team Astra Honda Racing Team (AHRT) ini bisa menontonya secara live di cahnel resmi Idemitsu Asia Talent Cup 2018 di situs Youtube, dan untuk jadwalnya sendiri pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Sabtu 24 Maret 2018 :
Kualifikasi : 10.00 WIB
Race ke-1 : 12.30 WIB

Minggu 25 Maret 2018 :
Race ke-2 : 13.00 WIB

Dan berikut ini ada tanggapan dari kedua pembalap ATC asal Indonesia yang menempati klasemen teratas yaitu Mario SA dan pembalap asal Tasik Jawa Barat Afridza Syah, berikut ini komentarnya :

“Saya punya pengalaman cukup di Buriram. Selain partisipasi di Thailand Talent Cup 2017, saya juga sudah merasakan balap di Buriram saat Asia Road Racing Championship putaran pembuka. Pengalaman ini membuat saya semakin optimis menghadapi ATC putaran 2 Buriram besok. Target saya, untuk bisa kembali bertarung raih podium 1 untuk AHM dan Indonesia. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Mario Suryo Aji atau yang kita kenal Mario SA.

“Memasuki putaran 2 ATC 2018, saya semakin percaya diri. Adaptasi dan pengetahuan saya mengenai Honda NFR250R semakin meningkat. Tekad saya di seri 2 ini adalah meraih podium pertama buat saya di ajang ATC. Hasil balap di Qatar memberikan sinyal progress yang semakin bagus buat saya. Semoga saya mampu tampil fokus dan maksimal di seri ini,” ujar Afridza Syah Munandar

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.