Victory Lap Kembali Digelar di Yamaha Sunday Race 2018 Seri Pertama

Warungasep.net – Hari Minggu tanggal 8 April 2018 kemarin menjadi ajang pembuka Yamaha Sunday Race atau YSR musim 2018 ini, dan seperti biasanya sekan menjadi tradisi saat pembukaan ajang balap OMR para pembalap profesional dan pembalap komunitas motor Yamaha ini dimeriahkan dengan acara Victory Lap, dimana ribuan bikers Yamaha tumpah ruah di sirkuit Sentul Bogor sebagai bentuk unjuk gigi kekompakan para komunitas pengguna sepeda motor Yamaha.

Berbeda dengan Victory Lap sebelumnya, Victory Lap diajang YSR seri pertama musim 2018 ini lebih banyak dan lebih bervariatif nih motor-motor yang turun ke sirkuit, para komunitas sepeda motor Yamaha ini terdiri dari berbagai club berbagai produk Yamaha antara lain NMAXID (Nmax Indonesia), YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia), XORCI (Xabre Owners Rain City), YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia), SGCI (Soul GT Club Indonesia), dan komunitas lainnya yang kesemuanya tergabung dalam naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bogor.

Nah setelah melakukan Victory Lap, para anggota komunitas ini selanjutnya memenuhi exhibition area untuk bergabung dalam kemeriahan acara games, entertainment dan yang berhubungan dengan hobi modifikasi dan fun riding. Kontes modifikasinya buat motor MAXI Yamaha yaitu Aerox 155 yang dipajang untuk penilaian. Di lokasi fun riding pun Aerox 155 digunakan untuk kompetisi. Tak ketinggalan freestyler berprestasi di Asia, Wawan Tembong, yang ikut menunjukkan kebolehannya. Kompetisi lainnya seperti dance dan paskibraka juga menyemarakkan rangkaian event Yamaha Sunday Race.

Dan yang membuat ajang balap OMR Yamaha di hari Minggu ini semakin meriah karena hadir pula pembalap andalan Yamaha yaitu Galang Hendra Pratama, pembalap yang satu ini hadir di YSR 2018 sebelum bertolak ke Eropa untuk mengikuti balapan perdananya di ajang balap World Supersport 300 atau WSSP300 yang akan ia ikuti selama semusim penuh.. mantap..

Dan berikut ini ada komentar salah satu anggota komunitas yang ikut memeriahkan event YSR 2018 ini, ia adalah Rizky Muhamad Marjuki Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bogor.

”Kami sangat mengapresiasi Yamaha yang selalu merangkul komunitas untuk ambil bagian dalam aktivitasnya. Seperti yang rutin dilakukan adalah Yamaha Sunday Race, dimana kami dapat berkumpul bersama dan mengikuti berbagai kegiatan di Sentul ini. Kali ini pun lebih istimewa karena perayaan anniversary ke-6 YRFI Bogor digelar dalam rangkaian event Yamaha Sunday Race,” ungkap Rizki

Bagaimana dengan hasil balapannya? Naah, semuanya akan saya bahas di artikel selanjutnya..
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.