Pengen Tesride Yamaha Lexi 125? Datang Saja ke Blue Core Yamaha Motor Show Cirebon 2018 Sekarang!

Warungasep.net – Wah, warga Cirebon sepertinya punya kesempatan ekslusif nih pemirsa.. Bayangkan saja disaat warga lainnya belum sempat lihat atau belum tahu sosok Yamaha Lexi 125cc, karena belum rilis secara resmi, tapi warga Cirebon justru malah bisa tes ride dan mencoba merasakan maxi skutik terbaru Yamaha ini. Pasti membuat warga lain iri nih pemirsa…

Jadi gimana caranya supaya bisa tes ride maxi skutik dengan dek rata dan punya keunggulan suspensi tabung dan kunci keyless ini? Caranya pemirsa tinggal kunjungi saja event Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di Grage Mall Kota Cirebon, masih ada waktu nih pemirsa sampai puncaknya di hari Minggu tanggal 15 April besok..

Tak hanya menghadirkan Yamaha Lexi untuk publik Cirebon, BYMS Cirebon 2018 ini juga menghadirkan pameran beragam macam produk terbaru Yamaha, dan tentunya banyak sekali promo menarik seperti diskon dan hadiah gadget keren terbaru buat pembelian motor baru. asyiikk…

Pemirsa juga bisa merasakan motor skutik roda tiga Yamaha Tricity di area tesride yang disediakan, kemudian para pengunjung bisa mendapatkan layanan servis gratis buat motor semua merek. Anak-anak muda tak ketinggalan berpartisipasi dalam school battle dan SMK competition. Fun walk, lomba mewarnai, tebak irit dan hiburan musik akustik menambah semarak rangkaian acara BYMS.

Dan sebagai acara puncaknya akan ada penampilan yang special dari penyanyi cantik Isyana Sarasvati, selain akan mengadakan konser dan bertemu langsung dengan para fans-nya, brand ambassador Mio S itu bakal menyuguhkan kejutan di gelaran BYMS 2018 Cirebon kali ini. Jadi buat pemirsa yang gak ingin melewatkan serunya bisa langsung datang ke Garage Mall Bandung di akhir pekan ini sampai besok tanggal 15 April 2018, untuk keterangan lebih lengkap baca banner dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!