40 Orang Sudah Pesan PCX Hybrid Seharga Rp 40jutaan di IIMS 2018, PCX 150 Juga Jadi Motor Terlaris dan The Best Scooter

Warungasep.net – Walaupun belum diproduksi dan belum di tetapkan harga resminya, Tapi Honda PCX Hybrid yang merupakan sepeda motor Hybrid pertama di dunia buatan AHM yang dirilis di ajang Pameran IIMS 2018 ini ternyata sudah dipesan oleh sekitar 40 orang pengunjung. Sepertinya mereka tertarik akan teknologi dan juga desain skutik yang eklusif dan mewah dan maxi skutik terbaru Honda ini. Tak hanya itu, di ajang pameran IIMS 2018 ini juga Honda PCX 150 menjadi motor Honda paling laris selama pameran berlangsung dan yang semakin membanggakan lagi, maxi skutik yang dibandrol dengan harga paling murah Rp 27,7jutaan OTR Jakarta ini dinobatkan sebagai The Best Scooter versi IIMS Award 2018 karena memiliki desain, fitur, dan value for money terbaik.

Tercatat selama event eksibisi yang dihelat dari tanggal 19 sampai 29 April 2018 kemarin tersebut, AHM mencatatkan penjualan total sebanyak 911 unit. Tingginya minat masyarakat untuk memiliki jajaran sepeda motor Honda pada pameran ini meningkat hampir 5 kali lipat dari penjualan di IIMS tahun lalu yang sebesar 206 unit. Dan dari 22 produk yang dipajang, 390 unit atau hampir separuh dari total penjualan motor Honda di pameran ini adalah penjualan Honda PCX 150.

Lalu produk Honda lainnya berapa nih penjualannya? Oke untuk itu pemirsa lihat saja data penjualan motor Honda selama berlangsungnya IIMS 2018 kemarin dibawah ini :

Honda PCX 150 : 390 unit
Honda Vario 150 : 193 unit
Honda BeAT Sporty : 60 unit
Honda Scoopy : 42 unit
Honda PCX Hybrid : 40 unit
Honda Vario 125 : 36 unit
Honda CBR250RR : 28 unit
Honda Rebel 500 : 20 unit
Honda CBR150R : 20 unit
Honda CRF150L sebesar 18 unit
Honda Gold Wing : 17 unit
Honda CRF250Rally : 13 unit
Honda CB500X : 6 unit

Wow, coba perhatikan data penjualan Honda Gold Wing diatas, gila juga ya, motor seharga Rp 1 Milayar 10 jutaan ini sudah dipesan oleh 17 orang, ckckck tajir-tajir nih pengunjung IIMS, hehe… Oh ya, General Manager Sales Division AHM Didi Kwok juga mengatakan lonjakan penjualan sepeda motor Honda pada gelaran IIMS tahun ini mencerminkan tingginya kepercayaan dan minat besar masyarakat terhadap beragam produk motor Honda yang ditawarkan AHM, terutama terhadap All New Honda PCX yang menjadi motor yang paling banyak dipilih masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IIMS, serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat. Kami berkomitmen melengkapi suguhan produk terbaik kami ini dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Didi Kwok.

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

4 Comments

  1. Mereka tahu gak kalo per shocknya seminggu bakal mleyot, hayo? Pasti tahu, tapi dimaklumi “tiada produk yg sempurna”. Tinggal ganti shock aftermarket! (wuiihh fbh mah horang kayah). Bersyukurlah AHM punya konsumen super loyal kayak konsumen Indonesia.

  2. Perlu diwaspadai.. nu marake Gold Wing bilih teu mayar Pajak, ai pas jalan dikawal ku Polisi geura.. pan bodor

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!