Scoopy Baru di Thailand Makin Cakep Pakai Jok Warna Coklat, Ada 2 Versi Cast Wheel dan Spoke Wheel

Warungasep.net – Jalan-jalan ke Thailand, ehmm maksudnya ke situs resmi Honda Thailand, gak sengaja lihat galeri motor baru disana. Salah satu yang menarik selain Honda Forza 300 yang tentu saja bikin ngiler biker Indonesia adalah tampilan baru Honda Scoopy-i 2018 atau Scoopy versi Thailand yang tampil dengan grafis dan warna baru yang makin cakep, apalagi ditambah denam penambahan jok warna coklat sehingga memperkuat kesan skutik klasik modernnya yang menjadi idola anak muda disana.

Walaupun bisa dibilang memiliki kesamaan, antara Scoopy di Thailand dan di Indonesia, seperti mesin 110cc eSP dengan fitur lengkap sebut saja lampu depan LED Projie, adanya USB power socket charger, bagasi yang muat helm juga kunci konvensional dengan fitur anti theft dengan alarm dan answer back menjadi keunggulan skutik pesaing Yamaha QBix ini.

Tapi bedanya, jika disini Scoopy tampi dengan warna-warna serba doff alias kusam aka kuleuheu, Scoopy di Thailand tampil makin ngejreng dengan warna-warna yang lebih trendy dan ngejreng. Dan yang membedakan lagi, jika disini Scoopy hadir dalam 1tipe saja, disana punya 2 tipe varian yaitu tipe Cast wheel dan satu lagi tipe spoke wheel tau tipe velg jari-jari.

Dan berikut ini pilihan warna Scoopy versi Thailand :

Sepertinya yang paling cakep warna silver tuh pemirsa, hehe cocok nih buat inspirasi modif Scoopy di tanah air. Oh ya, disana skutik retro modern ini dibandrol dengan harga 48.100 THB atau jika dirupiahkan sekitar Rp 21jutaan, itu untuk versi termurah yaitu versi velg jari jari, sedangkan untuk versi cast wheel dibandrol 48.600 THB. Wuiih, mahal juga ya, jadi bersyukurlah para bikers di Indonesia, karena harga-harga motor disinimurah-murah, hehe… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!