Hasil Lengkap Yamaha Sunday Race Seri 2 di Semua Kelas, Aldi Satya Mahendra Juara di 2 Kelas

Warungasep.net – Yamaha Sunday Race atau YSR 2018 sudah memasuki putaran ke-2, seperti biasa balapan para komunitas dan pembalap pro motor sport Yamaha ini digelar di sirkuit International Sentul Bogor Jawa Barat pada hari Minggu 6 Mei 2018 kemarin. Berbeda dengan balapan YSR musim lalu, YSR 2018 ini punya 2 kelas baru yaitu kelas balap R25 Comm B Beginner dan All New R15 Idemitsu Junior Pro. Untuk R25 Comm B Beginner ikut serta 29 starter. Mereka sebagian besar berasal dari YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia), juga YARRCI (Yamaha R25 Rider Cub Indonesia) dan Cornering Indonesia.

Untuk kategori All New R15 Idemitsu Junior Pro akan bertambah menjadi 21 unit motor. Sebelumnya di seri pertama 17 motor. Peserta All New R15 Idemitsu Junior Pro yang notabene bagian dari aktifitas Yamaha Riding Academy (YRA) adalah para rider yang berusia 16 tahun ke bawah. YRA telah terbukti melahirkan racer-racer berprestasi nasional dan internasional seperti Galang Hendra Pratama yang bersaing di WorldSSP 300, termasuk trio Yamaha Racing Indonesia, M Faerozi dan Richard Taroreh kelas AP250 serta Wahyu Aji kategori UB150 (ARRC 2018).

Adapun kelas-kelas yang akan tersaji dalam Yamaha Sunday Race 2018 Sentul antara lain :

  • Kelas Superstock Community Up to 1000 cc dengan motor YZF-R6 dan R1
  • Untuk kelas yang menggunakan Yamaha YZF-R25 tersaji kelas R25 Professional Rider, R25 Community Pro, R25 Comm A, R25 Comm B dan R25 Comm Beginner.
  • Dan kelas yang menggunakan Yamaha YZF-R15 ialah R15 Professional Riders, All New R15 Idemitsu Junior Pro, R15 Comm A, R15 Comm B.

Naah, yang menarik saat balapan yang berlangung hari Minggu kemarin adalah tampil gemilangnya pembalap muda berbakat Al dy Satya Mahendra, adik pembalap Galang Hendra Pratama yang masih berusia muda sekitar 11 tahun ini bisa menjadi juara di 2 kelas, antara lain kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro dan mengalahkan lawan-lawannya yang lebih senior di kelas sport 150cc pro. wuiih, mewarisi talenta bakat kakanya nih pemirsa, hehe…

Dan untuk mengetahui hasil balapan Yamaha Sunday Race 2018 seri 2 kemarin, pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!