Banyak Diskon dan Promo Sambut Ramadhan di Ulang Tahun ke-29 dari FIFGROUP

Warungasep.net – Di artikel sebelumnya, saya sudah bahas tentang Truk SAFARI FIFGROUP yang mengunjungi Miko Mall Bandung, dan sangat special dengan peryaan ulang tahun FIFGROUP yang ke 29. Nah, ternyata bukan hanya masyarakat Bandung saja yang menikmati kemeriahan perayaan Ulang Tahun, tapi masyarakat di seluruh Indonesia juga bisa ikut merayakan ulang tahun FIFGROUP dengan menikmati berbagai pelayanan dan promo juga diskon. Karenaselain memperingati ulang tahun FIFGROUP yang ke-29, keempat brand FIFGROUP antara lain FIFASTRA, SPEKTRA, AMITRA dan DANASTRA meluncurkan berbagai macam promo menarik yang berlaku secara nasional dalam sebuah program bernama “Promo Ramadhan Penuh Berkah” guna menyambut datangnya bulan Ramadhan 1439H. mantap…

Program ini berlaku dari mulai 1 Mei hingga 30 Juni 2018. Lalu apa saja promo dan diskon yang akan didapat para pelanggan dalam program Ramadhan dari FIFGROUP? Ini dia daftarnya :

  • FIFASTRA, diskon angsuran Rp. 29 ribu untuk pembelian motor Honda Beat minimal DP Rp. 4 Juta. Namun khusus bagi kantor, SPBU, pabrik, mall, dan masjid yang dikunjungi FIFGROUP promo diskon angsuran Rp. 29 ribu berlaku untuk semua tipe motor Honda dan tanpa syarat minimal DP.
  • SPEKTRA, selama periode 1 Mei hingga 30 Juni 2018 terdapat promo khusus berupa bunga mulai 1,29% untuk tenor 6 bulan, promo cukup bayar Rp 129 ribu untuk tenor 9 dan 12 bulan, dan promo potongan angsuran 129 ribu untuk tenor 15 dan 18 bulan.
  • DANASTRA, dapatkan hadiah spesial berupa kotak P3K Eksklusif untuk setiap pengajuan kredit mikro seperti modal kerja, kendaraan, pendidikan, modal nikah, kesehatan, dan renovasi.
  • AMITRA, diskon angsuran sampai dengan Rp. 29 ribu, diskon admin Rp. 250 ribu, tanpa DP, dan hadiah langsung paket sembako setiap pembiayaan perjalanan religi dan logam mulia.

Pertanyaanya, dimana pemirsa bisa dapatkan keseluruhan promo ini?
Nah untuk mengethaui informasi serta proses pengajuan pembiayaan oleh FIFGROUP dapat ditemukan di seluruh kantor cabang FIFGROUP yang tersebar di seluruh Indonesia. Pemirsa jangan khawatir, karena FIFGROUP memiliki 196 cabang, 400+ pos, dan 100.000+ payment point yang siap melayani semua kebutuhan pelanggan. wow.. banyak juga ya.. hehe…

Jadi intinya, apapun kebutuhan pemirsa, mulai dari sepeda motor, perabotan rumah, gadget, biaya pendidikan, modal kerja, hingga perjalanan religi, semuanya dapat Anda temukan dalam layanan pembiayaan FIFGROUP.

Terakhir, sebagai tambahan informasi FIFGROUP telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik dan terpercaya di tanah air dengan total nilai asset sebesar Rp 31,76 triliun dan sekitar 4 juta orang konsumen aktif. Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan inisiatifnya, FIFGROUP diganjar berbagai macam penghargaan dalam berbagai bidang, seperti apresiasi oleh APPI sebagai Best Multifinance Company dengan aset di atas 5 triliun, Multifinance Peringkat 1 kategori Platinum dari Economic Review, Multifinance Syariah terbaik 2017 dari Majalah Investor, 1st Winner Customer Service Championship Award 2017 dari Carre CSSL. mantap.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!