Media Jepang Bocorkan Tampilan GSX-R250, Kok Sangar ya?

Warungasep.net – Beberapa waktu lalu teruak sebuah gambar Blue Print desain patent sebuah sepeda motor sport yang diduga calon produk baru Suzuki. Dari media Inggris disebutkan jika desain patent tersebut adalah calon Suzuki GSX-R300, namun tak menutup kemungkinan jika nantinya akan ada 2 versi untuk produk glonal dimana untuk pasar Eropa versi 300cc sedangkankan di negara lainnya termasuk Jepang dan Indonesia akan masuk versi 250cc-nya.

Dan kabar desain patent calon produk Suzuki ini juga dibahas oleh salah satu Media kenamaan asal Jepang Young Machine. Dimana mereka memajang sebuah renderan sosok yang mereka sebut Suzuki GSX-R250, seperti ini penampakannya :

Pemirsa bisa lihat jika gambar tersebut berupa rekaan gimana jika nantinya calon pesaing CBR250RR dan Yamaha R25 juga Ninja 250 FI ini dibalut dengan tampilan fisik body yang terlihat racy, striping khas varan GSX series yang terinspirasi dari striping motor prototipe GSX-RR team Ecstar Motogp.

Melihat detailnya, Young Machine mengilustrasikan jika rangka teralis atau model twin spar apapun itu namanya dibalur dengan warna biru, kemudian di bagian headlamp YM menggambarkan desain headlampnya terdiri dari lampu utama dibagian tengah namun teedapat lampu dibagian pinggirnya, hmm cukup menjadi misteri juga nih soal desain headlampnya, hehe semoga saja gak mirip GSX-R150, tapi mirip GSX-R1000.. aamiin..

Bagian stoplamp yang di artikel sebelumnya saya sebutkan cukup aneh juga digambarkan oleh YM akan memanjang kebawah tepat diatas rear fender atau spakbor belakang yang sepertinya terpisah. Dan mengenai kapan motor ini akan dilncurkan? Waduh cukup sulit untuk menterjemahkan apa yang mereka ungkapkan, karena media tersebut membahasnya pada media cetak, sedangkan gambar diatas, saya cuma terjemahkan secara bebas berdasarkan hasil screenshots bocoran smpul dan isi daripada majalah media Yopung Machine untuk edisi bulan ini.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Yang biru ga sangar.. Yg putih photoshop, jamin beda sama aslinya. Boncenger belakang tinggi banget persis gsx150r..

    Hmm ??

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.