Suzuki Nex II Resmi Dirilis di Jakarta Fair 2018, Ada 5 Varian, Harga Termurah Cuma Rp 13jutaan

Warungasep.net – Akhirnya moment yang ditunggu-tunggu dan juga sesuai prediksi sebelumnya jika walaupun sudah mulai di perkenalkan sejak bulan April lalu tapi skutik terbaru Suzuki ini belum dirilis juga, hingga akhirnya tepat kemarin tanggal 27 Mei 2018 bertempat di Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran Jakarta, PT. Suzuki Indomobil Sales Resmi merilis Suzuki Nex II, atau yang mungkin lebih pemirsa kenal dengan nama Suzuki Nex facelift 2018. Tak hanya sebagai ajang perilisan resmi, tapi kemarin juga menjadi moment penyerahan unit SuzukiNex II kepada konsumen pertama di Indonesia…

konsumen pertama Suzuki Nex II di Indonesia

Sepertinya saya sudah gak perlu menyebutkan apa saja tentang skutik terbaru Suzuki ini , karena sudah saya jabarkan di beberapa artikel bahkan soal harganya pun sudah rilis sejak beberapa hari lalu. Tapi tidak ada salahnya jika saya mengulang beberapa informasi yang berkaitan dengan skutik Suzuki yang masih menyandang predikat skutik termurah di Indonesia, terlebih lagi punya beragam kelebihan fitur yang behkan tidak dimiliki oleh skutik di kelasnya..

Jadinya dengan hadirnya Suzuki Nex II ini mengubah presepsi jika untuk tampil keren dan kekinian tak perlu pakai motor dengan harga mahal. Dan dengan penawaran yan diberikan PT. SIS ini memberikan produk untuk para konsumennya untuk tampil keren dengan cara yang baru, sehingga terciptalah sebuah slogan yang juga hastag #kerencarabaru yang berarti untuk tampil keren ala Suzuki tidak selalu pakai produk yang punya bandrol mahal.. mantap.

Oke, Suzuki Nex II ini mengusung mesin 110cc 1 silinder bependingin udara, Powernya mencapai 6,7 kw pada 8ribu rpm dan torsi sebesar 8,5 Nm paa 6ribu rpm. Dan Nex II ini memiliki teknologi yang disebut SEP atau (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

PT. SIS menjual Suzuki Nex II ini dalam 5 tipe dan terdiri dari total 13 varian warna, dan untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat di bawah ini beserta info harga resminya :

Daftar Harga Resmi Suzuki Nex II 2018

  • Suzuki Nex II standar : Rp. 13.950.000
  • Suzuki Nex II Elegant Rp. 13,950.000

Pilihan warna :

  • Harga Suzuki Nex II Elegan Premium Rp. 14.400.000 (Fitur tambahan : LED Headlight,USB Charger, Floorboard Guard , Cover Muffler )

Pilihan warna :

  • Harga Suzuki Nex II Fancy Dinamic Rp. 14.650.000 (tambahan fitur : LED Headlight, USB Charger
    Dynamic Body Striping Set, LED Lamp Line , Rim Decal)

pilihan warnanya :

  • Suzuki Nex II Sporty Runner Rp. 14.650.000 (tambahan fitur : LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set; Meter Visor, Cover Muffler + Hole, Rim Decal)

Pilihan warnanya :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.