Suzuki Gelar NEX Day, Goyang NEX dan NEXhibition 2018 di Ratusan Kota di Indonesia

Warungasep.net – Suzuki Nex II yang merupakan produk baru Suzuki di Indonesia mulai diperkenalkan pada buan April 2018 di ajang IIMS 2018, namun baru dirilis secara resmi secara nasional di ajang pameran Jakarta Fair Kemayoran di JIEXPO Kemayoran pada hari Minggu 27 Mei 2018 kemarin.

Nah, guna memperkenalkan dan mempromosikan produk baru Suzuki kepada masyarakat dan calon konsumennya lebih luas. PT. Suzuk Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan jaringan-jaringan dealer penjualannya yang tersebar di seluruh tanah air dengan mengadakan serangkaian program dan acara-acara promosi.

Untuk menarik minat konsumen, acara yang dipersiapkan Suzuki ini dikemas dengan beragam aktifitas yang berkolerasi dengan dunia komunitas generasi muda sebagai potensial buyer produk Suzuki ini juga Suzuki juga mengadakan kegiatan hiburan bagi masyarakat umum.

Adapun program yang diadakan PT. SIS ini terdiri dari 3 acara yang digelar di ratusan kota di Indonesia, antara lain :

1. Suzuki Nex Day digelar di 188 titik di setiap kecamatan.
2. Goyang Nex acara hiburan masyarakat yang digela di 71 titik kota dan Kabupaten
3. Nexhibition yang merupakan ajang eksibisi atau pameran produk baru termasuk Suzuki Nex yang digelar di hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Sedangkan untuk jadwalnya sendir, akan digelar secara rutin hingga berkahir di akhir tahun 2018 ini. Salah satu yang saya dapat adalah info tentang launching Suzuki Nex di daerah Bandung Jawa Barat yang akan digelar di tanggal 2 Juni 2018 besok. Untuk lebih detailnya pemrsa bisa lihat di bawah ini, semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.