Daftar Harga Semua Produk Kawasaki Yang dijual di Indonesia, Mulai Z125 Hingga Ninja H2

Warungasep.net – Dari ke-4 pabrikan Jepang di Indonesia, pabrikan mana yang paling banyak menjual line up produknya? Yamaha? Honda atau Suzuki? Tapi jika pemirsa lihat diartikel ini ternyata pabrikan ijo Kawasaki juga tak sedikit menjual produknya, banyak banget ternyata… Dari mulai Mocil 125cc hingga moge 1400cc dan motor yang menyandang predikat salah satu motor terkentjang di dunia yaitu Ninja H2. Cuma bedanya jika biasanya pabrikan Jepang menjual produk yang didominasi motor mainstream seperti motor bebek, skutik atau mtor sport cc kecil, Kawasaki justru produknya didominasi oleh produk Moge dan motor laki atau motor sport.

Jika pemirsa penasaran ingin tahu produk apa saja yang dijual PT. Kawasaki Motor Indonesia selak APM motor Kawasaki d Indonesia? Bisa langsung kunjungi booth Kawasaki di Jakarta Fair atau PRJ di JIexpo Kemayoran Jakarta yang masih berlangsung saat ini. Disana pemirsa bisa lihat line produk yang dijual oleh pabrikan yang identik dengan warna hijau ini.

Dan di artikel ini saya akan kasih info terutama buat pemirsa yang kepo atau belum tau berapa harga-harga motor Kawasaki yang dijual di Indonesia, dar mulai Mocil hingga Moge? Penasaran? Monggo cek aja daftar harga semua produk Kawasaki yang dijual di Indonesia, cekidot :

Pemirsa bisa lihat dari daftar price list Kawasaki diatas, harga yang termurah ada Kawasaki W175 std dan Kawasaki KLX 150 std yang masih dibandrol Rp 29jutaan. Sedangkan yang termahal ada motor Jawara WSBK yaitu Kawasaki ZX-10R yang dibandrol Rp. 460jutaan, seratus jutaan lebih murah dari Fire Blade SP, hehe… Dan di ajang Jakarta Fair ini juga PT, KMI mengadakan program promo Kawasaki Ninja 250SL yang semula Rp 45jutaan didiskon menjadi hanya Rp 39jutaan.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Penjualan CRF250Rally Semester-1 2018 Setara 3 Kali Lipat Kawasaki Versys-x 250 | WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!