Mendarat di Vietnam, Harga Honda CB150 Verza Tembus Rp 30jutaan

Warungasep.net – Sepertinya data AISI penjualan motor ekspor motor Honda akan sedikit meningkat nih pemirsa, pasalnya melihat info media luar negeri sana, ternyata salah satu produk AHM yaitu Honda CB150 Verza sudah mendarat di negeri Vietnam. Wuiih, disini juga masih sangat jarang yang pake, ehh ternyata sudah dijual ke negeri orang nih si motor naked 150cc Honda termurah di Indonesia ini.

Jumlahnya juga cukup banyak, dan motor ini didatangkan langsung dari Indonesia secara Completely Built Up atau CBU utuh oleh sebuah importir umum. Bahkan melihat detailnya sosok motor naked yang merupakan facelift dari Honda Verza yang kini berubah nama menjadi Honda CB150 Verza ini tidak ada perbedaan dengan versi yang dijual di negeri kita, perhatikan saja bracket nopol depan bahkan masih terpasang, padahal disana sepeda motor baru tidak pakai nopol depan, cuma belakang saja.

Menurut info dari media lokal disana yaitu Motosaigon, Motor naked bermesin 150cc berpendingin udara serta punya fitur baru reflektor headlamp bulat dan speedo ful LCD digital ini dibandrol dengan harga lebih dari 50jutaan VND atau jika dikonversikan lebih dari Rp 30jutaan rupih. Tentu saja harganya melonjak hingga 50% dimana disini, motor naked entrylevel Honda ini dibandrol dengan harga Rp 19 jutaan rupiah saja… Intinya sih, ternyata banyak motor buatan Indonesia yang beredar diluar negeri, bahkan motor sekelas CB150 Verza aja yang merupakan motor naked kelas terbawah ternyata bisa laku di negeri orang, hehe..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.