Motor Mogok Saat Mudik? Tenang Hubungi Saja Honda CARE!

Warungasep.net – Untuk semakin memanjakan dan memberikan pelayanan yang terbaik PT. DAM yang merupakan Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk area Jawa Barat memperkenalkan layanan terbaru bagi konsumen setia Honda melalui layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) pada 8 Juni 2018 di Café Ngopdul, Bandung. Dimana prpgram ini DAM bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS menyediakan 10 unit motor yang akan digunakan sebagai armada Honda CARE yang tersebar di Jawa Barat.

AHASS yang terlibat dan membantu dalam program ini diantaranya :

  • AHASS Bekasi Motor – Bekasi,
  • AHASS Catur Putra Jaya – Bogor,
  • AHASS Berdikari Motor 2 – Majalengka,
  • AHASS Daya Adicipta Motor Cibeureum – Bandung,
  • AHASS Mitradeka Mandiri 2 – Bandung, AHASS Sanprima – Bogor,
  • AHASS Tridjaya Motor – Subang,
  • AHASS Sinar Makmur – Sumedang,
  • AHASS Mansyur Motor – Depok
  • AHASS Sumber Motor – Karawang.


Konsumen yang mengalami mogok atau kendala lain selama dalam perjalanannya menggunakan sepeda motor Honda dan ingin mendapatkan bantuan layanan darurat ini dapat menghubungi Call Center di nomor telepon 1 500 989 (Pulsa Lokal) atau (022) 605 1000. Tim call center Honda akan segera menghubungi jaringan AHASS yang memiliki layanan Honda CARE terdekat untuk mengirimkan bantuan ke lokasi. Sementara jam operasional Honda CARE sejak pukul 08:00 – 16:00 WIB.

Bertepatan dengan mudik dan arus balik lebaran tahun ini, layanan armada Honda CARE juga siap siaga hadir di posko mudik Bale Santai Honda (BSH) yang tersebar di 5 titik lokasi Jawa Barat, antara lain di Sukra – Indramayu, By Pass – Cirebon, Ciranjang – Cianjur, Cicalengka – Bandung, Rajapolah – Tasikmalaya yang akan beroperasi mulai 9 hingga 16 Juni 2018.

“Kami memberikan layanan ini agar konsumen semakin merasa aman dalam berkendara dengan sepeda motor Honda di area Jawa Barat. Honda CARE dibentuk untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen apabila mendapat kendala dengan motornya saat berkendara dan jauh dari lokasi AHASS, “ pungkas Fenny.

Jadi tenang, jika motor pemirsa mogok darurat selama mudik, bisa langsung hubungi saja layanan Honda CARE di nomor diatas, semoga berguna…

Diketik di Jl Malioboro Yogyakarta.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!