Wow… Harga R15 di Thailand, Setara Harga Kawasaki Z250SL?

Warungasep.net – Selain di India dan tentunya negara yang menjadi basis produksinya yaitu Indonesia. Sort fairing 155cc terbaru Yamaha yaitu Yamaha R15 juga di jual di beberapa negara di Asia tenggara antara lain, Filipina, Vietnam, menyusul Malaysia dan juga tentu saja di negara Thailand. Nah, baru-baru ini Yamaha Thailand meluncurkan produk baru yaitu All New Yamaha R15 yang disana juga sama seperti disini yaitu mengalami refreshment tampilan striping dan warna baru yang lebih sporty dan juga sesuai trend warna Yamaha R seris lainnya.

Sama halnya dengan di Indonesia, Yamaha Thailand juga menjual Yamaha r15 baru ini dalam 3 varian warna antara lain warna Racing Blue yang merupakan warna yang sama dengan varian Yamaha series lainnya, kemudian warna hitam dan juga wara baru yang ngejreng yaitu warna kuning dengan striping hitam.

Beda halanya dengan Yamaha India dimana di negara tersebut memberikan perbedaan yang signifikan dari sport fairing Yamaha ini yang tanpa Upside down dan tanpa stang underyoke juga footpeg almu (Baca : Yamaha R15 V3.0 di India ), secara fitur dan tampilan fisik Yamaha R15 di Thailand tidak banyak perbedaan dengan versi Indonesia, terkecuali mungkin tidak adanya bracket palt nomor polisi di bagian depan.

Dan terkahir, pemirsa jangan kaget jika bandrol harga motor sport fairing dengan kenunggulan tambahan fitur Variable Valve Actuation serta futur Assist and Slipper Clutch ini setara dengan harga Kawasaki Z250SL (Baca : Harga Produk Kawasaki ), karena harga R15 di Thailand ini dibandrol dengan harga 97.000 THB atau setara dengan Rp 42jutaan rupiah.. wow…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.