Galeri Foto Benelli 150S, Lihat Dari Dekat Ganteng Juga Nih Motor Naked Rp. 25,9jutaan…

Warungasep.net – Di artikel sebelumnya saya sudah bahas mengenai motor baru Benelli di negeri Tiongkok yang bernama Benelli Xiao Xunlong 150S atau nama globalnya kemungkinan Benelli 150S. Motor yang rilis di bulan Mei 2018 ini bukan merupakan facelift daripada TNT150 melainkan dijual bersamaan untuk pasar domestik negara China. Apakah motor ini juga akan dijual di negera lainnya? Untuk hal tersebut belum ada info nih pemirsa…

Sekedar informasi jika Benelli 150S ini merupakan motor bergenre street naked bike bermesin 148,9cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan, fiturnya cukup lengkap sebut saja suspensi depan Upside down, lampu depan dan belakang serba LED, speedo full digital serta rem yang sudah pakai sistem CBS. yang membedakannya dengan TNT150 adalah penggunaan rangka model Twinspar yang terihat compact dengan perbaduan desain body yang sporty dan kekinian. Tak heran jika banyak yang menyebut motor baru Benelli di tahun 2018 ini mempunya kemiripan dengan produk Yamaha yaitu Yamaha Xabre yang dipadukan dengan headlamp ala motor KTM duke series.

Walaupun tak lepas dari pandangan motor China yang memang sudah terbiasa mengklon desain motor lain, tapi jika melihat secara detail motor ini lumayan cakep juga masbro. Biar gak penasaran monggo silakan dinikmati saja galeri foto Benelli 150S 2018 di bawah ini yang saya ambil dari media Newmotor.com China :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!