Sambut Hari Kemerdekaan, Moladin Punya Banyak Promo!

Warungasep.net – Sebentar lagi bulan Agustus, yang berarti kita akan memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73 yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2018 nanti. Nah, untuk memeriahkan hari kemerdekaan, Moladin yang merupakan platform aplikasi khusus bikers terbesar di Indonesia punya program menarik yang bertajuk “Moladin Promo Merdeka“. Pertanyaannya, apa saja sih promo dari aplikasi ini?

Promo menarik dari Moladin ini antara lain Promo diskon hingga 73% untuk DP pembelian motor secara kredit. Promo ini berlangsung mulai tanggal 17 Juli hingga 31 Agustus 2018. Wah lumayan lama tuh promonya pemirsa. Dan ingat, promo 73% Moladin ini hanya untuk DP pembelian produk sepeda motor Yamaha saja. Pensaran motor Yamaha apa saja yang dapet promo gede-gedean dari Moladin ini? Simak daftarnya di bawah ini :

Nah, buat pemirsa yang tertarik dan berminat membeli motor di Moladin, langsung saja download aplikasinya atau kunjungi web resmi Moladin dan langsung cek, pilih dan beli motornya… semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!