GSX-R150 Warna Putih Biru ala GSX-R1000R 2018 Akhirnya Muncul Juga!

Warungasep.net – Dari kemarin sore, dunia otomotif heboh dengan penampakan sosok Suzuki GSX-R150 dengan warna berbeda dengan yang beredar saat ini, karena sosok motor sport fairing 150cc andalan Suzuki ini berkelir warna putih dengan pelek dan striping warna biru yang tentu saja tidak terdapat pada pilihan warna GSX-R150 2018 yang dirilis bulan April lalu di IIMS 2018. Nah, apakah GSX-R150 warna putih biru ini merupakan varian yang baru tau cuma modifan? berikut penampakannya :

Awalnya, saya kira motor GSX warna putih ini mungkin hasil modifan, tapi melihat jok-nya masih dibungkus plastik serta pengambilan fotonya yang diduga berada di pabrik Suzuki di Tambun, maka semakin kuat indikasi jika motor ini adalah motor baru Suzuki yang akan keluar sebentar lagi. Sebagai info jika GSXR150 putih ini terinspirasi pada sosok Superbike Suzuki GSX-R1000R warna putih biru dengan striping bertuliskan Suzuki seperti team Ecstar Motogp, semakin terlihat sporty dengan velg yang beri kelir warna biru… seperti ini :

GSX-R1000R 2018

Penampakan motor tersebut juga menjawab pertanyaan tentang kenapa Suzuki gak mengeluarkan varian warna putih pada sosok motor sport fairing 150cc yang punya keunggulan mesin powerfull dan kunci keyless ignition anti maling ini. Tap untuk mengetahui kapan motor ini rilis? belum ada bocorannya nih pemirsa, ada kemungkinan sebentar lagi atau mungkin saat event GIIAS 2018 bulan depan. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

1 Trackback / Pingback

  1. GSX-R150 Warna Putih Biru Sudah Ada di Dealer, Harga Tetap? | WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!