Spyshots Yamaha MX-King 155 Facelift Pakai Lampu Dual LED?

Warungasep.net – Dapet info menarik dari media Vietnam, Motosaigon. Yang memberitakan tentang spyshots penampakan sosok motor misterius yang diduga Yamaha Exciter atau kembaran Yamaha MX-King yang terjepret kamera dengan tampang yang sedikit berbeda. Perbedaanya yaitu terlihat memiliki dua headlamp LED dengan batok yang lebih menyerupai Yamaha Jupiter Z1. Nah, apakah ini Spyshots Yamaha MX-King faeclift yang kita tunggu-tunggu? Coba perhatikan gambar lengkapnya :

Belum diketahui dimana foto tersebut diambil, saya sendiri masih menyangsikan karena media tersebut menyebut bersumber dari Indonesia, laah, pemirsa bisa lihat sendiri pada foto diatas motor yang diduga dites tersebut tidak memakan plat nomor depan berwarna putih seperti motor yang di tes di negara kita, pemirsa juga bia lihat plat nomor mobil-nya pun berbeda. Hmmm, kira-kira beradal dari mana ya foto tersebut, apakah dari Malaysia?

Satu lagi foto yang memperlihatkan tampak sosok MX-king facelift ini dari samping terlihat memang tidak banyak perubahan masih terlihat sama dengan MX-King aka Exciter current. Oh ya, jika pemirsa bertanya motor “aneh” apa yang disamping Mx-king tersebut, motor bebek super tersebut adalah sosok bebek super buatan Taiwan yang rilis di Malaysia yaitu SYM VF3i 2018 Malaysia. Jadi kemungkian penampakan motor ini adalah di Malaysia.

Tapi setelah saya cek ke beberapa website Malaysia, tidak ada yang heboh dengan penampakan motor baru, malah media Vietnam lah yang menyebutkan jika motor ini akan menggunakan mesin 155cc VVA Blue core. Bahkan penampakan sosok depan yang lebih jelas pun muncul :

Nah, menurut pemirsa apakah penampakan sosok yang diduga YamahaMX-King 155cc diatas adalah benar-benar MX-King facelift? atau cuma MX-Kin hasil mdoif pakai lampu LED yang memang lagi trend saat ini? Seperti artikel yang pernah saya ulas :

Baca : Modifikasi Headlamp MX-King LED

Kalo menurut pemirsa gimana? Monggo komentarnya..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

1 Trackback / Pingback

  1. Bocoran Desain Headlamp MX-King Facelift, Rilis di Vietnam 3 Agustus 2018? | WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!