Hasil Race dan Klasemen CEV Moto2 dan Moto3 Aragon 2018, Dimas Ekky ke-6

Warungasep.net – 2 pembalap Indonesia dari team asuhan PT. Astra Honda Motor yaitu Gerry Salim dan Dimas Ekky mengikuti balapan FIM CEV Moto2 Eropa dan Moto3 Junior 2018 putaran ke-5 yang digelar di sirkuit Motorand Aragon Spanyol. Namun sayang, kondisi cuaca yang sangat panas serta persaingan yang semakin ketat para wakil terbaik Indonesia ini belum berhasil mendapatkan podium.

Dimas Ekky yang mengikuti balapan CEV Moto2 Eropa ini memulai balapan dengan posisi start ke-11. Di race pertama, pembalap pemilik nomor balap #20 ini berhasil finish diposisi ke-8, namun sayang di race ke-2 Ekky terpaksa harus DNS. Belum diketahui kenapa Ekky gagal start, belum ada konformasi dari pihak AHRT.

Balapannya sendiri dimenangkan oleh pembalap asal Spanyol, Edgar Pons yang berhasil mendapat double podium di race 1 dan 2. Namun melihat klasemen sementara masih dipimpin oleh pembalap asal Swiss, Jesco Raffin dengan 151 poin sedangkan Dimas Ekky berhasil menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan mengoleksi 57 poin, berikut hasil lengkapnya :

Hasil Race 1 CEV Moto2 Aragon 2018

Hasil Race 2 CEV Moto2 Aragon 2018

Klasemen CEV Moto2 2018 :

Sementara di kelas Junior CEV Moto3 Eropa, Gerry Salim memulai balapan dengan sangat berat karena start diposisi ke-22. Pembalap asal Jawa Timur ini hanya berhasil finish diposisi ke-16. Balapannya sendiri dimenangkan oleh pembalap junior team Angel Nieto asal Spanyol yaitu Raul Fernandez.

Hasil Race 1 CEV Moto2 Aragon 2018

Dan sayangnya, melihat klasemen sementara Gerry yang meakai nomor start #31 ini belum masuk klasemen sementara CEV moto3 2018 :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.