Suzuka 8 Hours 2018 : Yamaha R1 Bawa Team Yamaha Factory Racing 4 Kali Juara Berturut-turut! Andi Gilang Finish ke-7

Warungasep.net – Suzuka 8 Hours 2018 di gelar hari ini tanggal 29 Juli 2018, balapan Endurance World Champion atau balapan ketahanan motor yang digeber selama 8 jam nonstop dari siang hingga malam ini digelar di sirkuit Suzuka Jepang. Dan hasilnya, Yamaha YZF-R1 kembali membawa team Yamaha Factory Racing menjadi juara dunia Suzuka 8 Hours 2018 untuk ke-4 kali nya bertrut-turut,dari mulai tahun 2015, 2016, 2018 dan 2018.

Gokilnya lagi, Team Yamaha Factory Racing yang membawa Yamaha YZF-R1 pakai livery special berwarna merah putih ini hanya diisi oleh 2 pembalap saja yaitu Alex Lowes dan Michael van der mark setelah absennya Katsuyuki Nakasuga. Team Yamaha ini berhasil menjadi juara setelah menyelesaikan balapan dengan finish pertama hanya dengan gap 31 detik saja dari juara ke-2 team Redbull Honda, dan team Kawasaki Green yang diisi oleh pembalap WSBK Jonathan Rea hanya finish ke-3. Padahal awalnya team Kawasaki ini bisa diprediksi menjadi juara karena berhasil mendapat posisi pole position. Sayangnya dipertengahan balapan Rea tergelincir karena menggunakan ban slick ditengah kondisi trek yang mulai hujan menjelang malam.

Untuk hasil lengkapnya pemirsa bisa Suzuka 8 Hours 2018 race result lihat di bawah ini :

Sementara itu, salah satu pebalap Indonesia yang ikutan balapan ketahanan motor ini yaitu Andi Gilang bersama team Honda Asia Dream racing berhasil finish diposisi ke-7. Selamat buat team Yamaha Factory Racing yang sudah juara 4 kali Suzuka 8 Hours berturut-turut…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

Komen Gratis !