Finish ke-4 di Race-1, Galang Hendra Crash di Race-2 Balapan SuperSport300 CIV Italia

Warungasep.net – Tak hanya pembalap Honda saja yang berkompetisi dikejuaraan dunia di Minggu ini, ternyata pembalap andalan Yamaha juga ikut kejuaraan balap Eropa selama 2 hari yaitu dari mulai 28-29 Juli 2018. Adalah Galang Hendra Pratama, tak hanya membalap satu musim di kejuaraan balap WSS300 2018 pembalap asal Yogyakarta ini juga melebarkan sayap untuk mengikuti kejuaraan balap lainnya antara lain di balapan Campionato Italiano Velocita (CIV) di kelas Supersport300 yang digelar di Sirkuit Misano Italia, Galang mengikuti kejuaraan ini sebagai pembalap Wild Card bersama teamnya MotoX racing.

Di balapan hari pertama kemarin, Galang yang memulai start di posisi ke-5 dengan pacuan andalannya Yamaha YZF-R3 berhasil finish diposisi ke-4. Balapannya sendiri cukup ketat karena Galang berkompetisi dengan pembalap dari penjuru dunia, walaupun sempat berada di posisi ke-2 dan membalap di barisan teratas, di akhir lap Galang belum berhasil mendapa podium dibalap pertamanya di Italia ini.

Mencoba kesempatan di race ke-2 di hari Minggu, Galang bertekad untuk menjadi juara namun sayang di akhir lap terjadi insiden karena ban belakangnya terkena senggolan dari pembalap lainnya sehingga terjadi crash dan kedua pembalap terjatuh, alhasil di balapan hari ke-2 Galang gagal finish.

Berikut ini hasil balapan Supersport300 CIV Misano 2018 :

Race 1

Race 2

Belum diketahui apakah Galang akan ikut balapan di CIV Italia ini di seri berikutnya, atau cuma sekali saja. Tapi ada kemungkinan jika musim depan jika melihat pencapaian Galang yang bisa berada di posisi teratas bisa mengikuti balapan ini selama satu musim, kita tunggu saja.. Selamat untuk Galang untuk merah putih semakin didepan!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.