Honda RS150R 2018 aka Supra GTR Versi Malaysia Punya Warna Baru, Harga Rp. 28jutaan

Warungasep.net – Sepertinya bulan Agustus ini banyak banget rilis motor baru, tak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri. Nah, kebetulan saya lagi ada di GIIAS 2018 di ICE BSD nih tapi sebelum masuk ke area pameran dan liput apa yang ada disana, terlebih dulu saya mau update kabar terbaru dari negeri jiran Malaysia yang merilis warna baru Honda RS150R versi 2018. Cekidot :

Nah, buat yang belum tahu jika Honda RS150R ini merupakan kembaran daripada Honda Winner Vietnam juga Honda Supra GTR150 Indonesia. Bebek pesaing kuat Yamaha Y15ZR aka MX-King di ajang balap ARRC kelas UB150 ini update warna baru khusus untuk pasar Malaysia.

Tidak banyak perubahan dari segi desain maupun fitur, masih sama seperti versi sebelumnya. Bebek super bermesin 150cc 1 silinder berpendingin cairan dan punya tenaga puncak 15,4 hp pada 9ribu Rpm dan torsi maksimum 13,5 Nm pada 6500 rpm ini hanya update striping dan warna saja.

Stripingnya menjadi lebih sporty dan garang dengan desain garis-garis tegas dan terkesan ramai, berbeda dengan Supra GTR versi Indonesia yang cenderung kalem dengan warna Red dan Black matte naah Honda Supra GTR versi Malaysia ini justru punya warna yang jarang dipakai pada bebek standar ditanah air, yaitu warna biru.

Jadinya sekarang RS150R MY 2018 ini punya 3 warna baru untuk versi standar yaitu warna merah, hitam dan biru ditambah 1 varian special edition warna orange Repsol.

Dan terakhir, menurut info dari Pandulaju.com pihak Boonsiew selaku APM Honda Malaysia membandrol bebek super ini dengan harga RM. 7,999 Ringgit atau setara Rp. 28,4jutaan sedangkan untuk yang Repsol Rm. 8.299. semoga kepengen…

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.