Lagi, Penangkapan Yamaha R25 Facelift Oleh Kamera Terjadi Dijalanan… Waspadalah!

Warungasep.net – Selamat sore pemirsa, sebuah penangkapan terjadi oleh sebuah kamera dimana ketika 2 unit sepeda motor yang diduga adalah Yamaha R25 facelift yan sedang melakukan tes pengujian motor baru di jalan raya. Hasil penangkapan yang dilakukan sodara Iwan tersebut berhasil mendapatkan gambar yang cukup jelas sehingga terkuak bagaimana tampang daripada motor sport fairing 250cc baru dari Yamaha ini… Saat dikonfirmasi kepada yang pertama kali melakukan penangkapan yang kemudian melakukan pengunggahan disebuah blog Macantua, admin dari blog tersebut memberitahukan jika wajah sang R25 facelift tersebut diduga sangat mirip dengan Honda CBR600RR lawas. Terlihat lampunya sudah LED dengan bagian front cowl menyerupai adiknya All New Yamaha R15.

Sebut saja punya dual headlamp kiri kanan yang cukup lebar yang diantara kedua headlamp tersebut memeiliki desain air scoop seperti varian Yamaha R series lainnya, tidak dikatahui air ram ini punya fungsi sebagai lubang masuknya udara kedalam ruang bakar atau cuma sebagai pajangan saja, Namun, jika dilihat secara keselurugan, desain Yamaha R25 facelift ini memang tidak banyak berubah, terkecuali bagian headlamp dan fairing baian lainnya masih sama termasuk desain velg, knalpot sampai ke bagian body belakang yang tanpa lubang aero dinamis seperti keluarga Yamaha R series lainnya.

Namun yang menarik dari hasil tangkapan kamera ini adalah suspensi depan yang berubah menggunakan suspensi depan tipe inverted fork a.k.a Upside down berwarna emas. Dan juga ergonomi ridingnya yang terliat masih tidak terlalu racy dan malah terlihat lebih santai.

Dengan adanya penangkapan Yamaha R25 facelift oleh kamera ini dihimbau kepada masyarakat untuk waspada, dan bersiap menyambut kehadiran pesaing Honda BR250RR dan Ninja baru ini dalam waktu dekat, waspadalah..!! waspadalah…!!!

Lah, kok kayak berita kriminal gini ya? wkwkwk…

Sumber : maung buhun
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.