Hasil Lengkap IRS 2018 Seri-3 Race 2 Kelas UB150, Sport 150cc dan Sport 250cc

Warungasep.net – Hari ini Minggu (26/8) telah digelar event balap Indospeed Race series (IRS) yang pada musim 2018 ini sudah memasuki putaran ke-3. Dan dari hasil race ke-2 tadi dari 3 kelas utama yang digelar tiap kelasnya masing-masing team yang berbeda pabrikan berhasil mendapat juara, seperti dikelas UB150 pemenangnya adalah pembalap Yamaha, kemudian dikelas Sportt 150cc juga Yamaha sedangkan dikelas Sport 250cc pemenangnya adalah pembalap Honda. Untuk ebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Hasil IRS 2018 Seri-3 kelas UB150

Seperti yang kita tahu jika mulai di musim 2018 ini, balapan IRS kedatangan kelas baru yaitu kelas bebek 150cc atau UB150. 3 pabrikan bertarung dikelas paling kecil di ajang balap multi pabrikan ini, Honda mengandalakan Honda Supra GTR, sedangkan pembalap Yamaha pakai MX-King dan Suzuki Dengan Satria F150 Injeksi.

Dan hasil race yanghanya 1 kali balapn di minggu tadi, pembalap asal Jatim, Murobbil Fatoni atau M. Fatoni berhasil mejadi juara. Pembalap team Yamaha Kaboci ini berhasil finish pertama didepan Wawan Wello yang finish ked-2 sedangkan yang finish ke-3 adalah Ilhan Efendi. Ketiga pembalap yang naik podium ini adalah pembalap Yamaha, sedangkan pembalap Suzuki hanya berhasil finish diosisi ke-8 lewat pembalap Hadi Faisal sedangkan pembalap Honda Supra GTR yang ditunggai Kiki S Manurung Finish paling belakang.

Hasil lengkapnya lihat di bawah ini :

Hasil IRS 2018 Race 2 kelas Sport 150cc

Sama seperti race pertama kemarin, di race 2 kali ini juga podium IRS 2018 kelas sport 150cc didominasi pembalap Yamaha R15. Mereka adalah Ricahrd Taroreh yang berhasil finish pertama, Rapid Topan diposisi ke-2 dan Reynaldi Pradana diposisi ke-3. Sedangkan pembalap Honda CBR150r Hanya berhasil finish diposisi ke-7 lewat Aditya Pangestu dan Owi Nurhuda yang memacu GSX-R150 hanya berhasil finish diposisi ke-14. Hasil lengkapnya di awah ini :

Hasil IRS 2018 Seri-3 Race 2 kelas Sport 250cc

Sedangkan dikelas Sport 250cc, pembalap Honda CBR250RR mendominasi podium IRS 250cc race ke-2. Mereka adalah Sigut PD, Awhin Sanjaya dan Sudarmono. Pembalap Kawasaki yaitu AHM Fadli hanya berhasil finish diposisi ke-6, berbeda dengan kelas lainnya yang begitu mendominsi, pembalap Yamaha R25 dikelas ini finish terbaik diposisi ke-8 lewat pembalap Rapid Topan.

Untuk hasil lengkapnya lihat dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

3 Comments

  1. soal balap, jangan bicarakan suzuki lagi, mereka sudah tamat seperti minerva dan jialing.. sebab sudah takdir mereka juara bertahan backmarker di kelas apapun ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.