Seandainya Yamaha MT-25 Facelift Kayak Gini?

Warungasep.net – Pasca munculnya Spyshots Yamaha R25 facelift akhir-akhir ini bisa jadi pertanda jika kehadiran sport fairing 250cc 2 silindernya Yamaha ini tinggal menghitung hari atau menghitung bulan, hehe… Walaupun belum jelas cuma dari spyshots tersebut kita bisa asumsikan jika R25 facelift ini akan memilki tampilan baru ala Yamaha R series lainnya dengan ciri khas memiliki air scoop didepanya. Kapan kira-kira R25 facelift ini muncul? Ya pemirsa tunggu saja, pasti bentar lagi kok, hehe…

Tapi jika kita melihat lebih jauh kedepan, pastinya jika R25 saja difacelift pasti akan disusul dengan versi nakednya yaitu Yamaha MT25. Walaupun bisa dibilang info ini terlalu dini, tapi tidak ada salahnya kita membahas tentang kemungkinan kehadiran Yamaha MT series 250cc ini, apalagi setelah kita tahu jika selain R25 facelift Yamaha juga mengetes Yamaha Xabre facelift yang tampilannya berubah jadi lebih sangar, pastinya akan ada pertanyaan, akan seperti apa sosok Yamaha MT25 facelift nantinya, apakah akan sama ekstrimnya dengan Xabre facelift?

Nah, untuk itu salah satu Blogger ahli render Julaksendie design membuat illustrasi bagaimana sosok Yamaha MT25 facelift nantinya. Jika Yamaha Xabre facelift banyak mengacu pada desain Yamaha MT-09, naah untuk Yamaha MT25 facelift ini Julak sendie memberikan gambaran bagaimana jika MT Series 250cc ini jika mengacu pada sosok Yamaha MT-07. Dan hasilnya seperti ini :

Ini mengacu pada desain MT-07 seperti ini :

Wuuiih, sangar juga ya jika seperti ini. Pastinya motor 250cc bahkan yang 150cc makin terlihat moge look karena mengambil basic desain motor-motor diatasnya, tapi ingat gambar ditas hanya sebagai ilustrasi olah digital gambar saja ya bukan bocoran motor baru, hehe nah, kalo menurut pemirsa bagaimna? Monggo komentarnya…

Sumber : julaksendiedesign

2 Comments

  1. Masih kurang sangar. Aura mt250 curent masih sangat dominan.
    Yamaha sudah pada jalur yang benar dengan merubah total desain xabre menjadi mt 15 baru.
    Harusnya seperti itu pulalah arah desain new mt 250 kelak. Yaitu bertampang kekar,muka sangar,sedikit pendek,dan jangan lupa,jok tandem!

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!