Event Honda Modif Contest 2018 Hadir di Cirebon

Warungasep.net – Seperti yang saya infokan sebelumnya, Baca : Jadwal Honda Modif Contest 2018 . Yaitu, PT. Astra Honda Motor (AHM) menggelar kontes modifikasi yang menampung para modifikator untuk menunukan hasil kreatifitas mereka terhadap sepeda motor Honda untuk berkompetisi. Dan untuk merebutkan gelar juara nasional tahun 2018 ini, secara regional kontes HMC 2018 ini digelar, Untuk region Jawa Barat dilakukan di dua tempat, salah satunya yang digelar hari ini di Cirebon lebih tepatnya di Gor Bima Cirebon pada tanggal 26 Agustus 2018 kemarin, dan tanggal 15 September nanti di Bandung.

Nah, Berbeda dengan event HMC sebelumnya, HMC 2018 yang mengangkat tema tema “We Create, We Ride, for Indonesia!” kali ini dibagia dalam 3 kategori dan 9 kelas yang dilombakan, diantaranya sebagai berikut :

HMC 2018 Kategori motor diatas tahun 2006

  • Matic Stock/ bolt on
  • Matic & Cub Advance
  • Sport Naked
  • Sport Fairing
  • Sticker/decals
  • Racing Style
  • Community Touring

HMC 2018 Kategori motor dibawah tahun 2006

  • All stock & Advance

HMC 2018 Kategori semua tahun produksi

  • Free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda
  • Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring.

Puncaknya akan dipilih masing-masing satu pemenang pada setiap kelasnya untuk dikompetisikan kembali di ajang final HMC 2018 bersamaan dengan gathering akbar pecinta sepeda motor Honda dari seluruh penjuru Tanah Air yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2018. Pada final HMC 2018 akan merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

Pak Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan

“HMC tahun ini telah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-11, acara ini sebagai ajang untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dikendarai di jalan raya. HMC 2018 di kota Cirebon diikuti oleh 134 modifikator yang berasal dari berbagai kota di Jawa Barat yang ingin menampilkan karya terbaiknya” ujar Lerri.

Jadinya, di lapangan Gor Bima Cirebon ini banyak banget motor-motor hasil modifikasi para bikers Honda dari Kota Cirebon dan sekitarnya. Dari 134 motor modifikasi yan dipajang ini ternyata banyak banget pemirsa, mulai motor motor skutik dengan modif warna-warni, motor sport dengan modif racing, motor sport dengan modif ekstrem hingga motor motor jadul yang seakan dibangkitkan kembali sehingga tampak seperti baru dan menarik.

Oh ya, Gelaran HMC 2018 juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya di antaranya riding test beragam sepeda motor Honda, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda, kampanye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_Aman. Aktivitas penjualan sepeda motor Honda, Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta apparel hadir dengan beragam promo penawaran menarik. Selain itu modifikasi All New Honda CB150 Verza juga akan hadir mengiringi seluruh rangkaian gelaran HMC 2018, sebagai inspirasi naked sport dari sepeda motor sport Honda.

“Kami berharap, melalui acara ini selain sebagai sarana penyaluran kreativitas para modifikator namun juga menjadikan ajang silaturahmi bagi para pecinta sepeda motor Honda. Serta dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat yang ingin melakukan modifikasi sepeda motor Honda kesayangannya,” tutup Lerri.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : WarungasepnetDitulis oleh Warungasep < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!