Lebih Dekat Dengan Honda Vario 150 Versi Repsol di Malaysia

Warungasep.net – Kemarin, Boonsiew Honda Malaysia merilis produk baru yaitu Honda Vario 150cc untuk pasar Malaysia. Dimana skutik Honda bermesin 150cc ini hadir dengan beberapa perbedaan dengan Vario 150cc Indonesia maupun dengan kembarannya yaitu Honda Click 150i di Thailand antara lain suspensi belakang dengan ulir yang lebih pendek juga terdapat mata kucing dibagian spakbor belakang.

vario 150 malaysia repsol 3

Dan yang menarik adalah, jika skutik pesaing Yamaha NVX aka Aerox 155 di Malaysia ini tampil lebih sporty dengan striping yang warna-warni yang lebih agresif salah satunya hadir dengan tampilan special edition pakai livery team Motogp Repsol Honda. wuiih, skutik aja ada livery Repsol tuh pemirsa.. hehe…

Nah, buat pemirsa yang penasaran dengan bagaimana sosok Honda Vario 150cc dengan Livery team-nya Marquez dan Dani Pedrosa ini, monggo simak saja galeri fotonya lebih detail pada galeri foto dibawah ini (klik untuk memperbesar) :

Cocok juga tuh sebagai bahan inspirasi modifikasi buat pemirsa yang punya Honda Vario 150 yang mungkin ingin tampil beda.. semoga kepengan..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a Sumber gambar : Pandulaju dan Paultant.org

    Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Buat Yang Suka Modif Vario 150 Warna-Warni Ngejreng, Masuk!!! - WARUNGASEP ★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.