Honda “NSR” Sekarang Jadi Motor Matic di China, Honda NS110R

Warungasep.net – Siapa yang tidak mengenal Honda NSR series, Motor legend yang menjadi imoian para bikers pecinta kecepatan di jamannya yang sekarang menjadi barang langka dan hanya dimiliki para kolektor rare bike. Tapi jika kita mengenal nama Honda NSR ini adalah motor sport bermesin 2 tak paling kencang dikelasnya, naah itu dulu! Karena sekarang Honda “NSR” bangkit kembali di negeri Tiongkok, tapi bukan dalam bentuk motor sport, melainkan motor skuter matic, namanya Honda NS110R. berikut penampakannya :

Laah jauh amat nama Honda NS 110 R jadi NSR, wkwkwkw.. Ya kan hurufnya ada NS dan R kan? hehe… Oke, langsung saja… Honda NS110R ini merupakan varian skutik Entrylevel dari produk Honda Sundiro di China, produsen motor skutik bensin Honda dan skutik listrik Honda di negeri China ini mengupdate tampilan Honda NS110FI menjadi tampil lebih sporty sehingga ada embel-embel huruf ‘R” dibelakangnya..

Cuma, herannya saya gak menemukan sisi aura sporty pada sosok skutik dengan nama NSR ini ehh maksudny NS110R ini pemirsa. Desainnya sama seperti skutik mocin pada umum-nya, ya miri–mirip seperti desaing odog-odong yang didepan alfa**rt gitu deh, hehe… Dengan desain bulat-bulat, ban kecil dan lampu belo. Berikut penampakan foto dari depan samping dan belakangnya :

N

amun, walaupun motor skutik ini masuk kedalam jajaran skutik enrylevelnya Honda disaa, tapi soal fitur, Honda Sundiro gak pelit tuh pemirsa. Fitur-fitur yan tersemat pada skutik bermesin 110cc berpendingin udara dengan teknologi eSP serta sudah mendukung regulasi emisi gas buang paling baru ini cukup lengkap dan terasa seperti skutik premium, sebut saja terdapat Smart Key atau Keyless, fitur yang ada pada Honda PCX atau Honfa Forza 250 kemudian ada fitur alarm anti maling serta ABS alias answer back system dan lainnya.

Sayangnya,untuk bandrol harga belum diketahui, karena kabarnya motor ini belum dirilis secara resmi. Apakah motor ini akan masuk ke Indonesia? ah jangan deh ntar dikira Mocin, ehhh tapi kan ini juga Mocin, alias Motor Honda China, hehe. semoga kepengen..

Baca juga : Honda NSS300

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Ditulis oleh Warungasep < a
Advertisements
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.