Jadwal Motogp 2019 Sementara, Gak Ada Sirkuit Indonesia?

Warungasep.net – Tak terasa, gelaran motor balap paling bergengsi sejagad Motogp sudah masuk ke akhir musim.. Rasanya baru kemari, ehh sekarang tinggal beberapa seri terisa. Walaupun, belum ada yang mengunci gelar Juara Dunia, tapi bisa dipastikan beberapa seri terkahir akan jadi pertarungan menarik yang tak boleh terlewatkan. Nah, menjelang akhir balap Motogp tahun ini, pihak Dorna Motorsport selaku promotor Motogp tepat hari ini tanggal 4 September 2018 merilis secara resmi jadwal Motogp untuk tahun 2019, tapi sifatnya masih sementara dan bisa saja ada perubahan jadwal atau yang lainnya. Dan biar gak penasaran langsung saja pemirsa lihat Jadwal Motogp 2018 di bawah ini :

Pemirsa bisa lihat, jika Motogp tahun depan masih terdapat 19 seri yang digelar di 19 sirkuit berbeda. Seperti biasa balapan seri perdana masih dilakukan di Losail Qatar tanggl 10 Maret 2019dengan balapan malamnya, dan berakhir di Spanyol lebih tepatnya di sirkuit Valencia tanggal 17 November 2019.

Sirkuitnya pun masih sama seperti tahun ini, bahkan sirkit Silverstone yang katanya gak akan menggelar lagi balapan motor pototype ini pun masih masuk jadwal di pertengahan musim. Begitu juga dengan sirkut Thailand yang akan menambah lokasi balapan di benua Asia selain Jepang dan juga Malaysia. Namun sayangnya, dari jadwal sementara yang dirilis Dorna tersebut tidak ada nama sirkuit Indonesia yang masuk daftar, hehe… Berarti gosip sebelumnya yang kabarnya Palembang akan menjadi tuan rumah Motogp 2019, gagal dong? Yaah, penonton kecewa, hehe…

Oh ya, yang membedakan jadwal Motogp tahun ini dan tahun depan antara lain perubahan jadwal di beberapa siruit Eropa, misal ada balapan seri yang jaraknya cuma satu Minggu kini dibuat dengan jarak yang lebih lama, misal jadwal di Assen dan Sachsenring juga Aragon dan Misano. Kecuali jadwal untuk Brno dan Austria haya berjarak 1 minggu, kemudian jadwal libur musim panas kini semakin panjang, jadi di bulan Juli hanya 1 seri saja yang digelar yaitu di Jerman. Liburnya hampir satu bulan tuh pemirsa, dan akan dimulai di awal Agustus tepatnya di Brno Ceko. Jadi kita tunggu saja jadwal resminya nanti, dan apakah Indonesia akan masuk jadwal? Kita tunggu saja..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

3 Comments

  1. Laaah…indonesia sirkuit aza kaga gableg….ntar dimasukin u jadwal sementara,sirkuitnya ga jadi2…php terus…mana noh sirkuit jakabaring katanya habis perhelatan asean games mo langsung dikebut pembangunannya..kok adem ayem aza

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.