Galeri Foto Suzuki Skydrive Sport 2018 Warna Pink, Hitam dan Matte Silver

Warungasep.net – Tak hanya dijual di Indonesia, Suzuki Nex II yang merupakan produk skutik terbaru Suzuki ini juga rilis di luar negeri lebih tepatnya di negara Filipina. Tapi, disana motor skutik yang masuk ketegori entrylevel bermesin 115cc ini berubah namanya, bukan lagi mengusung nama “Nex” series, melainkan menggunakan motor skutik yang sudah lama eksis disana yaitu nama Suzuki Skydrive, jadinya Suzuki Nex II versi Filipina memiliki nama berbeda aitu Suzuki Skydrive Sport.

Tidak ada perbedaan, baik fitur maupun spesifasi. Cuma yang membedakan Suzuki Skydrive Sport ini punya warna unik . Dari 3 varian warna yang dijual dengan harga Rp 18jutaan disana, Nex II versi Filipina ini beruansa serba merah muda alias pink.

Jadi beda banget dengan varian warna di Indonesia yang enderung warna body-nya serba kalem namun dengan stripng yang ramai, Nah, Nex II versi Filipina ini cenderung minim striping sehingga lebih terlihat mewah dan elegan. Cocok nih buat pemirsa yang punya Suzuki Nex II yang ingin tampil beda dengan cara modif decal berwarna pink seperti Skydrive sport.

Untuk itu akan saya tampilkan beberapa galeri foto Suzuki Skydrive Sport di Filipina, yang mungkin saja berguna buat pemirsa baikuntuk dikoleksi, diupload di Instagram dijadika Foto profl atau mau diedit dibikin meme, bebas deh, hehe.. Langsung saja cekidot galerinya di bawah ini ;

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!