Jadwal dan Lokasi Honda Matic Premium Day 2018 di Jawa Barat

Warungasep.net – 3 Hari lalu, saat sedang markiran motor di Asia Plaza Tasikmalaya kaget ternyata ada event Honda di Mall tersebut. Pas saya cek lebih dekat, wah ternyata event tersebut bernama Honda Matic Premium Day 2018, dan event ini digelar untuk mendekatkan jajaran motor matic premium Honda kepada pecintanya, sehingga diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya. Nah, di event ini, PT. Daya dicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat menyajikan jajaran motor matic premium Honda, diantaranya New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid.

Honda Premium Matic Day 2018 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance dan Band Competition. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung.

Pengunjung yang hadir pada gelaran Honda Matic Premium Day 2018 di Jawa Barat dapat menikmati layanan Servis Ekonomis untuk semua type motor Honda. Layanan servis ekonomis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian New Honda Vario 125, New Honda Vario 150, New Honda PCX 150, dan New Honda PCX Hybrid selama acara berlangsung.

Tak hanya di Tasikmalaya, Honda Premium Matic Day 2018 ini digelar juga di 5 kota di Jawa Barat, naah untuk mengetahui dimana saja jadwal dan lokasinya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

  • 22-23 September di Asia Plaza Tasikmalaya
  • 25-30 September di Bandung Indah Plaza
  • 6-7 Oktober di Cibinong City Mall
  • 27-28 Oktober di Karawang Central Plaza
  • 3-4 November di Cirebon Superblock Mall.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!