Galeri Foto Suzuki ehhh Haojue DR300, Gagah Pisan Euy…!

Warungasep.net – Gambar patent yang bikin heboh awal tahun lalu, yang dikira versi naked dari Suzuki GSX-250R ternyata sudah diproduksi masal bahkan sudah dirilis secara resmi di negeri China, motor tersebut diberi nama Haojue DR300, dan nama Haojue sendiri begitu dekat dengan brand Suzuki karena pabrikan asal China ini juga sebagai produsen motor-motor global Suzuki. Makanya ketika mereka bikin motor baru, banyak yang berspekulasi jika calon produk mereka adalah calon produk Suzuki, hehe…

Nah, DEsain yang diusung DR300 ini begitu sporty dengan lekukan serba tajam dan sekilas mirip Moge Suzuki GSX-S750 terutama dibagian headlamp dan shroud, apalagi jika membahas mesinya. wajar saja motor ini dulu digosipkan sebagai versi naked GSX-250R, karena mesinya identik dengan punya GSX-250R, V-Strome 250 juga Suzuki GW250 aka Inazuma, yakni mesin 250cc 2 silinder inline SOHC berpendingin cairan. Tapi punya kelebihan fitur dibandingkan sodara dari Suzuki, karena motor naked pesaing MT-03 Yamaha dan Z300 Kawasaki ini punya fitur suspensi Upside down.

Untuk pasar domestik negara China, Haojue DR300 dijual dalam 4 pilihan warna antara lain warna hitam, merah, putih dan biru ala biru Suzuki Motogp, berikut galeri fotonya.

Danuntuk mengetahui lebih detail tentang motor naked bike 300cc 2 silinder buatan pabrikan Suzuki China, pemirsa bisa lihat galeri fotonya di bawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.comac
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : WarungasepnetDitulis oleh Warungasep < a
Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.