Galeri Foto Yamaha MT-15 2019, Xabre Facelift Harga Rp. 45jutaan!!!

Warungasep.net – Kemarin, Yamaha Thailand merilis produk baru yaitu Yamaha MT-15 2019 yang merupakan facelift daripada Yamaha Xabre atau MSlaz yang dimana sekarang mengikuti penamaan global Yamaya MT series pada produk naked bike terbaru mereka. Motor ini dirilis memanfaatkan moment Motogp 2018 yang perdana digelar di Thailand sehingga turut dimeriahkan oleh para pembalap Motogp seperti Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Yang baru dari sosok Xabre facelift ini antara lain upgrade mesin yang semula hanya 150cc menjadi 155cc dengan tambahan fitur VVA yang membuat powernya jengat hingga 19 PS, sama seperti versi fairingnya yaitu Yamaha R15.

Bagian desain dan fiturnya juga berubah signifikan, bisa dibilang secara keseluruhan mengikuti desain kakaknya yaitu Yamaha MT09 seperti desain headlamp juga area body belakang, terkecuali mungkin bagian knalpot yang tidak menganut underbelly, berikut galeri fotonya :

Dan pihak Yamaha Thailand menjual Yamaha MT15 2019 ini dalam 4 pilihan warna antara lain warna hitam dengan velg hitam, warna biru dengan velg biru, warna matte blue dengan velg biru dan satu lagi warna ice fluo yang sama dengan MT series terbaru lainnya yakni warna putih dengan velg merah :

Dan terakhir untuk bandrol harga Yamaha MT15 di Thailand ini dibandrol dengan harga 98.500 THB atau setara Rp. 45,8jutaan.. wow mahal juga ya, kira-kira jika dirilis di Indonesua nanti, apakah harganya akan ikutan naik? Kita tunggu saja…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep < a

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Waduh kok lebih mahal dari r15 yg 97000 baht = 44,8jt
    Disini berarti bakalan lebih murah 9-10jt dari Thailand, ya 35jt dong?

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.