Kayaknya Honda CBR150R Facelift Hadir Bentar Lagi, Nieh Botjoranja…!!!

Warungasep.net – Tahun 2018 ini Honda brojolin banyak banget motor baru… Di segmen skutik ada Honda PCX, Vario baru serta Forza 250… Di segmen sport ada CB150 Verza juga CBSF facelft di motor unggas ehh bebek ada C125. Dan ternyata tak hanya sampai disitu ternyata Honda telah mempersiapkan produk baru yang disiyalir tidak akan lama lagi muncul. Apa kira-kira produknya? Gosipnya yang akan muncul adalah sport fairing Honda CBR150R facelift…

Wah, mosok sih si motor sport fairing terlaris ini udah mau di facelift? Kan masih laris…(baca datanya di : Data penjualan CBR150R ). Ya memang masih di atas angin sih sebenarnya, apalagi umur sang CBR yang mengalami facelift ke-2 di awal tahun 2016 lalu ini belum genap 3 tahun, jadi belum saat-nya lifecycle produk seperti biasanya.

Tapi itulah gosip yang menyeruak, pertama muncul bocoran jika calon pesaing Yamaha R15 da GSX-R150 ini akan pakai knalpot mode baru(baca botjoranja di : CBR150R Facelift pakai knalpot power bomb), dan tak hanya ada lagi bocoran ter-update yang saya dapat, penasaran apa saja?

Oke, yang pertama ada sebuah info yang berasal dari blog-nya IWB (Baca sumbernya disini ), yang menemukan sparepart misterius yang sedang trial di Indonesia. Mengapa disebut misterius karena sparepart tersebut memiliki kemiripan dengan produk Honda CB150R Exmotion di Thailand lebih tepatnya di bagian Velg. Yang dimana memiliki desain palang Y tegak, bukan palang Y miring seperti CB dan CBR 150 series di Indonesia.

Awalnya, kita bisa saja berspekulasi jika AHM sedang trial CB150R Exmotion di Indonesia, tapi hal tersebut dibandtah karena 2 bulan lalu, AHM baru saja mengupdate sang naked 150cc dengan perubahan minor dan masih mempertahankan garis desain street fighter sepert CB150R Current, bukan desain Retro modern seperti CB Thailand.

Diperkuat lagi jika Velg mirip punya CB Exmotion ini dibalur warna orange… Nah, tentu kita tahu jika warna orange ini identik dengan varian Special Edition livery team Repsol Motogp, dan seperti yang kita tahu jika varian Honda dengan livery ini hanya ada 4 produk diantaranya CBR250RR, CBR150R, Honda Blade dan Sonic 150R. Dan bisa jadi velg misterius yang diungkap IWB tersebut milik salah satu ke-4 produk tersebut, tapi dengan ditemukannya hal tersebut, disinyalir velg desain baru ala CB exmotion ini akan menjadi desain baru sang CBR150R Facelift.. wah, keren nih… Apalagi kalo sekalian dengan suspensi Upside down juga cakram kaliper radial plus ABS, waduh makin meroket deh harganya, hehe…

Itu salah satu gosip tentang velg dan ada lagi nih botjoran mengenai sang CBR facelift yang bersumber dari blogger lainnya, adalah mang Kobayogas (Baca sumbernya di sana) yang menyebutkan botjoran tentang CBR 150cc facelift akan focus pada tampilan wajah, perubahan yang tampak menurut sang sumber adalah adanya semacam winglet di bawah headlamp headlamp, dan kemungkinan juga windshield lebih lebar sehingga imej negatif muka gepeng di CBR sebelumnya sepertinya akan mengalami perombakan..


Pengen CBRnya kayak gini? Klik disini >>>> Modifikasi Headlampp CBR150R ala CBR250RR

Tambahan lagi, ternyata yang membuat sinyal CBR baru ini akan muncul tidak lama lagi adalah bocoran jika produk ini Sudah dibuatkan TV Comercial alias Video iklan TV. Dan salah satu bintang iklannya adalah pembalap team AHRT yang melakukan syuting di daerah Jawa Timur. Wah, jika syuting iklan TV sudah dibikin pasti gak bakalan lama lagi nih pemirsa.. apa mungkin peluncurannya akan bertepatan dengan kedatangan Marc Marquez ke Indonesia ya? Seperti tradisi sebelumnya tentunya, hehe… Jadi mending kita buktikan saja nih botjorannya, kalo botjoranja ternyata melenceng alias hoaxs, mending bully saja, wkwkwkw…

Catatan : Gambar pertama hanya ilustrasi, itu bukan CBR150R, motor tersebut masih di-draft belum saya posting, hehe…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.