Warga Cimahi dan Bandung Bisa Beli Motor Secara Online di Moladin

Warungasep.net – Setelah berhasil menjual ribuan motor di daerah Jedebotaek serta Kota Besar lainnya kini Moladin memperluas jangkauan layanan pembelian sepeda motor secara online ke kota lainnya. Dan kali ini giliran warga Kota Bandung dan sekitarnya seperi Kota Cimahi, Kabupaten Bandung juga Bandung barat bisa menikmati layanan aplikasi Moladin ini untuk mendapatkan sepeda motor tanpa ribet dengan cara membelinya secara online lewat aplikasi di smartphone yang pastinya tak harus repot-repot dan tanpa harus ke luar rumah untuk pergi ke dealer dan mencari motor yang sesuai dengan keininan. Apalagi Moladin punya banyak program sehingga beli motor baru dengan diskon yang gede-gedean dengan cicilan bulanan yang rendah.

Nah, untuk itu banyak pilihan motor baru yang bisa dibeli di Moladin khusus warga Bandung. Pilihan motornya antara lain Yamaha Lexi, Yamaha Mio M3 CW, Yamaha Mio M3 AKS SSS, Yamaha Xmax 250, Yamaha Nmax Non ABS, Yamaha Nmax ABS, Yamaha Aerox 155 Standard, Yamaha Aerox S, Yamaha X Ride 125 All New, Yamaha Mio S, Yamaha Fino Grande, Yamaha Jupiter MX King, Yamaha Fino 125, Yamaha Jupiter Z1, Yamaha Vixion All New, Yamaha Vixion R, Yamaha Xabre, Yamaha R25, dan Yamaha R15. 

Dan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pemirsa bisa Dapatkan harga spesial selama periode perdana ini! Selain itu pemirsa juga dapetin banyak keuntungan dengan membeli motor secara online lewat aplikasi Moladin, diantaranya sbb :

  • DP termurah, dapatkan dp motor mulai dari Rp300 ribu aja! Dp motor segini nggak bakal kamu dapetin kalau pergi langsung ke dealer
  • Prosesnya cepat. Motor bisa didapatkan dalam kurun waktu 3-7 hari kerja
  • Gratis ekstra helm senilai Rp 200 ribu! Dapatkan helm eksklusif Moladin senilai Rp200 ribu tiap pembelian motor di Moladin.
  • STNK dan plat nomor diantar langsung ke rumah tanpa ada biaya tambahan pengantaran

Jadi rasakan kemudahan jual beli motor di Bandung dengan Moladin. Rasakan proses yang mudah, cepat, dan ga ribet untuk WUJUDKAN MOTOR IMPIAN! Ingat Motor, Ingat Moladin! Untuk info lebih lanjut instal dulu aplikasi Moladin dengan cara download di Appstore atau Playstore dan hubungi customer Carenya sehingga bisa dapetin promonya.. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!